Oknum Kepsek Diduga Jarang Masuk Ke Selokah dan Tertutup Soal Dana Bos


Oknum Kepsek Diduga Jarang Masuk Ke Selokah dan Tertutup Soal Dana Bos

Rabu, 12 Juni 2024, Juni 12, 2024

Tumbang Samba, jejakkriminal.online -

Oknum Kepala Sekolah SMA Swasta Pesona Riam Mangkikit yang berada di Desa Tumbang Kalemei, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah dikabarkan jarang turun ke Sekolah. 

Berdasarkan informasi dari narasumber yang tidak mau disebutkan namanya, kepala sekolah SMA tersebut jarang hadir dan turun ke sekolah selama lebih dari satu bulan ini, ditambah lagi ketua Yayasan tidak mau tahu menahu ketika hal tersebut di tanyakan. Selasa, (11/6/2024) pagi pukul 06.30 WIB.

Terdapat enam guru yang mengajar di sekolah ini, hanya satu orang saja yang berstatus ASN sedangkan guru yang lainnya berstatus honorer termasuk Edirson yang merupakan kepala sekolah.

Ketika ditanyakan tentang dana BOS, Edirson selalu mengelak seolah olah tidak tahu menahu tentang dana BOS. Edirson pernah menjawab dana BOS sudah cair sebanyak 28 juta rupiah. Akan tetapi segala perinciannya termasuk pengeluaran dan kegunaanya Edirson tertutup akan hal ini.

siswa dari kelas X sampai kelas XI di sekolah ini sudah dua tahun ini tidak pernah mendapatkan PIP/KIP lagi. Banyak dari orang tua siswa mengeluh dan keberatan akan hal ini. 

Edirson sering menakut-nakuti guru-guru di sekolah tersebut " lapor saja kalau berani "tutupnya.

(Iron Nandes)



TerPopuler