Nostalgia Masa Putih Abu-abu, Alumni 2014 SMA Negeri 1 Asparaga Gelar Temu Kangen


Nostalgia Masa Putih Abu-abu, Alumni 2014 SMA Negeri 1 Asparaga Gelar Temu Kangen

Senin, 24 Juni 2024, Juni 24, 2024


Gorontalo, jejakkriminal.net -

Meski ditengah masing-masing kesibukan, Alumni 2014 SMA Negeri 1 Asparaga tetap semangat mengadakan temu kangen demi terjalinnya kebersamaan dan persaudaraan, Acara ini bertempat di halaman Rumah Bapak Ahmad Abdullah pada Sabtu, (22/6/2024) malam.


"Walaupun kondisi yang kurang pas dan hanya beberapa teman yang hadir, namun hal itu tidak menyurutkan semangat para alumni 2014 untuk meramaikan acara temu kangen ini," kata Ketua Pelaksana, Noval Tolingguhu.


"Ia juga berharap tujuan diadakan pertemuan itu agar lebih mempererat persaudaraan, memperkokoh persahabatan, dan saling menguatkan itu adalah kunci keberhasilan dalam hidup," ujarnya.


Tak hanya saling melepas kangen, tapi mengenang masa kekonyolan dan nostalgia selama masa-masa sekolah putih abu-abu pun menjadi topik perbincangan dan cerita yang menyenangkan, apalagi di warnai dengan suasana bakar-bakar sate yang nikmat.


Terlebih bagi mereka yang sudah sekian lama tak bertemu, riuh tawa, cerita dan tak lepas dengan kamera untuk mengabadikan foto bersama di momen tersebut.


(Iswan)

TerPopuler