Nandriani Octarina Sambangi Mabes DPD GRIB Jaya Sumsel


Nandriani Octarina Sambangi Mabes DPD GRIB Jaya Sumsel

Rabu, 19 Juni 2024, Juni 19, 2024


 Nandriani Octarina Sambangi Mabes DPD GRIB Jaya Sumsel

*PAlEMBANG- Jejakkriminal.net* 


Calon Walikota Palembang, Nandriani Octarina sambangi Markas Besar DPD GRIB Sumsel dalam rangka silaturahmi bersama pengurus dan seluruh jajaran GRIB Sumsel, Rabu (19/6/2024).

Kedatangan beliau disambut langsung Ketua DPD GRIB Sumsel, Satria Amri Ramadhan Sip, MM beserta pengurus dan jajaran.



“Saya juga meminta dukungan kepada seluruh pengurus, para Kabid dalam pelaksanaan kegiatan kita disini. Saya berharap berjalan dengan sukses dan lancar. Semoga kedepannya hubungan GRIB Sumsel dengan Calon Walikota Nandriani Octarina lebih baik,” kata Amri.


Ketika ditanya dukungan GRIB Sumsel kepada Nandriani Octarina, dirinya menyebut semua tergantung arahan dari Ketum GRIB Jaya, H. Hercules Rozario Marshal jika ada keputusan dari pusat akan mendukung penuh Nandriani Octarina sebagai Calon Walikota Palembang. “Kita menjalankan sesuai arahan dari pusat,” pungkas Amri.


Sementara itu, Calon Walikota Palembang Nandriani Octarina menyampaikan, hari ini dirinya berharap kepada seluruh pengurus dan anggota GRIB Sumsel dapat menjadi bagian dari keluarga GRIB Sumsel.


“Saya diarahkan kakanda Hercules untuk koordinasi ke GRIB Jaya Sumsel untuk membantu dan menerima saya sebagai bagian dari keluarga GRIB Jaya Sumsel. Insyaallah bisa berjalan degan baik dan lancar serta doa saya diijabah Allah SWT. Insyaallah silaturahmi ini dapat terjaga dengan baik, Amin ya rabbal Alamin,” tutup nya ( Agung )


TerPopuler