Naas Menimpa Mustafa, Warga Air Liki Baru yang Diterkam Hewan Buas


Naas Menimpa Mustafa, Warga Air Liki Baru yang Diterkam Hewan Buas

Selasa, 25 Juni 2024, Juni 25, 2024

Merangin, jejakkriminal.net -

Santer dikabarkan atas kejadian seekor beruang yang telah menerkam Mustafa, warga Desa Ari Liki Baru, Kecamatan Tabir Barat, Kabupaten Merangin hingga mengalami luka serius di bagian wajah dan tubuhnya pada Senin, (24/6/2024) saat ditemukan warga sekitar pukul 16.30 WIB.


Hingga saat ini, korban telah diantarkan oleh  Ambulance milik Puskesmas Kibul Tabir Barat guna menjalani perawatan intensif di RSUD.


Menurut kabar yang beredar, korban Mustafa diterkam dan dicakar beruang saat hendak ke ladang.


Berdasarkan keterangan beberapa warga setelah Via WhatsApp ke awak media bahwa, warga yang diserang beruang tersebut bernama Mustafa yang beralamat di Desa Air Liki Baru, Kecamatan Tabir Barat. 


"Korban ini, pada saat diserang oleh beruang tersebut sedang tengah berjalan menuju ladang sendirian. Untung saja ada warga lain yang lewat, jadi bisa secepatnya mengabarkan ke warga desa lainnya," kata warga setempat yang tidak ingin disebut namanya.


"Kita berharap, BKSDA bersama Polsek Tabir Ulu segera melakukan evakuasi terhadap beruang tersebut mengingat untuk menghindari adanya korban lainnya," kata warga lagi.


(Ryan Hidayat)

TerPopuler