Muscablub Pemuda Pancasila Kabupaten Probolinggo digelar, H. Samiran, SH Terpilih Secara Aklamasi


Muscablub Pemuda Pancasila Kabupaten Probolinggo digelar, H. Samiran, SH Terpilih Secara Aklamasi

Senin, 10 Juni 2024, Juni 10, 2024

Probolinggo, jejakkriminal.online -

Organisasi Pemuda Pancasila menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa yang bertempat di Aula  Pondok Pesantren Badridduja Kraksaan Probolinggo, Minggu (9/6/24).

Dalam acara Muscablub ini, dihadiri oleh Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah Jawa Timur Bapak H. Diah Agus Muslim yang juga membuka acara Muscablub, Ketua Karteker Indra Setiyadi dan 24 Ketua PAC Karteker se-Kabupaten Probolinggo.

Dalam hasil Muscablub tersebut, H. Samiran, SH, M.Ad terpliih secara aklamasi periode 2024-2028 dan mendapat dukungan penuh dari 24 Pimpinan Anak Cabang Karteker se-Kabupaten Probolinggo.

Setelah terpilih secara aklamasi dan ditetapkan sebagai ketua terpilih, H. Samiran,SH dalam sambutan perdananya menyampaikan akan melakukan konsolidasi dengan seluruh lapisan yang ada, karena tanpa adanya kekompakan dan kebersamaan tidak akan tercapai tujuan dan program organisasi yang telah direncanakan, serta dalam waktu dekat akan melakukan Mukercab untuk menjalankan program-program yang akan dilaksanakan selama masa kepemimpinannya.

Di waktu yang bersamaan, Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Timur menyampaikan bahwa Ormas Pemuda Pancasila bukan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan berharap pengurus baru yang terbentuk nantinya bisa bekerja dengan seluruh jajaran yang ada di Kabupaten Probolinggo,banyak potensi yang ada di Kabupaten Probolinggo yang bisa digali untuk kesesejahteraan bersama.

Indra Setiyadi sebagai Ketua karteker MPC Kabupaten Probolinggo juga berharap "semoga Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Probolinggo yang baru terbentuk bisa menjadi lebih baik lagi untuk menjalankan organosasi sesuai dengan AD/ART yang ada dan secepatnya membentuk lembaga lembaga organisasi sehingga organisasi bisa berjalan secara maksimal", tutupnya.

(Shinta Rahmawati)

TerPopuler