MTS HJ Zubaidah, Yayasan Saudara Reteh Laksanakan Perpisahan di Hadiri Sekcam Reteh


MTS HJ Zubaidah, Yayasan Saudara Reteh Laksanakan Perpisahan di Hadiri Sekcam Reteh

Kamis, 06 Juni 2024, Juni 06, 2024
INHIL RETEH – RIAU – Mul.Jejakkriminal.online -
Alhamdulillah Tasyakuran Perpisahan Kelas 9 Mts Angkatan Ke – 5 dan TK b Angkatan Ke – 4 Mts HJ Zubaidah di Yayasan Saudara Reteh Pulau Kijang Kabupaten Inhil Provinsi Riau, Terlaksana berjalan lancar pada (27/05/2024). Dalam pelaksanaan Tasyakuran Perpisahan tersebut dihadiri Sekcam Reteh Pulau Kijang Bapak Hasnur Rasidi, Kepala Sekolah Mts, TK, Pengelola Yayasan SCC, Para Majlis Guru, komite, tamu undangan, masyarakat dan lain – lain.
Kehadiran bapak Sekcam Reteh Hasnur Rasidi, sangat memotivasi semagat baik bagi anak didik maupun para majlis guru dalam pendidikan ini, Pak Hasnur Rasidi dari masih tugas di metro sampai menjadi Sekcam di pulau kijang selalu menyempatkan untuk selalu hadir disetiap undangan acara yang dilaksanakan Yayasan Saudara Reteh. Pak Jamaluddin SPd menyampaikan” Semoga hal tersebut menjadi bentuk Motivasi untuk kami dalam membangun pendidikan di Inhil Reteh ini “.
” Terimakasih semoga bapak tetap sehat dan dalam lindungan Allah Swt dan kami juga menerima sumbangan dari warga Lorong Belibis Bu Sutinah dan Bu’de , terimakasih sudah mau meng infak di yayasan saudara reteh, semoga juga menjadi amal jariyah bagi kita semua “. tambah pak Jamaluddin
Tak lupa juga buat semua guru-guru Mts / MA / MI / TK yang sudah bahu membahu mensukseskan terlaksananya kegiatan ini, semoga dipembangunan Msi yang lagi terlaksana banyak masyarakat dan pemerintah daerah turut serta membantu di YSR, karena di YSR banyak pendidikan gratis yang kami berikan. Tampak tampil diakhir acara persembahan Tari -Tarian oleh anak didik yang tampil mempesona.
Mari Daftarkan Sekolah di TK / TPA / MI / MTS /MA HJ Zubaidah, Formulir bisa diambil langsung kesekolah di Kantor Sekolah Lorong Belibis atau bisa di ambil di LPK Saudara Computer Jalan Sukajadi / silahkan Chatt Whatshaff (085375803893) . (By.Mulpulau) Mul.Jejakkriminal.online

TerPopuler