Liga OPD Ke 2 Tahun 2024 Memperebutkan Piala Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Akan Digelar Bulan Juli


Liga OPD Ke 2 Tahun 2024 Memperebutkan Piala Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Akan Digelar Bulan Juli

Jumat, 28 Juni 2024, Juni 28, 2024
Jejak Kriminal,Labuhanbatu-Jelang turnamen sepakbola Liga OPD memperebutkan piala Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu,Panitia penyelenggara menggelar rapat pelaksanaan dengan perwakilan dari masing-masing OPD di Ruang Rapat Kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu,Rantauprapat,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Jum'at(28/6/2024).
Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobbol Z.Rangkuti yang juga selaku ketua panitia penyelenggara.

Hobbol Z.Rangkuti menyampaikan bahwa pelaksanaan Liga OPD akan dilakukan pada hari Sabtu (20/7/2024).

Ia menambahkan,bahwa kegiatan Liga sepakbola antar OPD ini nantinya akan diikuti dari perangkat daerah khusus di jajaran Pemkab Labuhanbatu baik itu ASN maupun Non-ASN.

"Kegiatan ini digelar guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan melalui olahraga di jajaran Pemkab Labuhanbatu,dan untuk pendaftaran maupun hal-hal lainnya yang dibutuhkan dalam persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut akan dibahas lebih lanjut,"katanya.

Sekretaris panitia penyelenggara Hendrik Simangunsong,mengatakan bahwa untuk peserta yang diperbolehkan mengikuti pertandingan ini adalah para ASN maupun Non-ASN yang bekerja di instansi masing-masing,dan tidak diperbolehkan mengambil pemain dari luar untuk mengikuti pertandingan ini.

"Tujuannya guna mengantisipasi hal-hal yang sama-sama tidak kita inginkan selama pertandingan nantinya.Dan apabila ada di dalam satu OPD tidak memenuhi jumlah peserta pemain,maka nantinya dapat digabungkan dengan OPD yang lain,"jelasnya.

Ia menambahkan,"kami juga berharap nantinya masukan-masukan dari masing-masing OPD terkait pelaksanaan teknis dalam pertandingan,"tutupnya.

Kegiatan rapat tersebut dirangkum dengan saran dan masukan dari para peserta rapat yang hadir.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu Syahrizal Hasibuan,dan Perwakilan dari masing-masing OPD.

(Ferdinan FS,SH/TIM)

TerPopuler