Lawan Narkoba Di Kalangan Masyarakat, Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Hadiri Rapat (P4GN)


Lawan Narkoba Di Kalangan Masyarakat, Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Hadiri Rapat (P4GN)

Rabu, 05 Juni 2024, Juni 05, 2024

 


BANGKA BARAT | JEJAKKRIMINAL - Peltu Hermanto Babinsa Koramil 431-03/Kelapa    Melaksanakan RAKOR TEKNIS Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN )di gedung KSI Kecamatan Tempilang. Rabu (05/06/2024)


Hadir dalam giat tersebut sebagai berikut Camat Tempilang, Kapolsek Tempilang, Ka puskes kec. Tempilang, Kades sekecamatan Tempilang, Ka SMU dan SMK se kecamatan Tempilang, Ka SMP dan Madrasah se kecamatan Tempilang, KUA kec. Tempilang, Kordik kecamatan Tempilang.


Dijelaskan Peltu Hermanto Babinsa Koramil 431-03/Kelapa adapun tujuan pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), adalah untuk menciptakan wilayah bebas dari penyalahgunaan Narkoba menjadikan Kecamatan Tempilang (Bersih dari Narkoba)


Selaku Babinsa Koramil 431-03/Kelapa saya sangat mendukung program ini, karena bisa menekan angka peredaran Narkoba di lingkungan masyarakat khususnya di Kecamatan Tempilang,” ujarnya 


Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 431-03/Kelapa juga mengajak warganya agar selalu waspada terhadap pendatang baru yang belum kita kenal dan selalu pro aktif dalam memberikan informasi, begitu juga dapat menjalin koordinasi dan komunikasi dalam menjaga situasi kamtibmas lingkungan sekitar yang saat ini sudah baik." Pungkasnya.

( Rudy Saleh )

TerPopuler