Lakalantas diKamal Jakarta Utara Mobil Pribadi Ringsek Tertimpa Kontainer.


Lakalantas diKamal Jakarta Utara Mobil Pribadi Ringsek Tertimpa Kontainer.

Jumat, 14 Juni 2024, Juni 14, 2024

Jejakkriminal, Online,Jakarta, Kecelakaan terjadi di ruas jalan raya Kamal sempat membuat kemacetan arus lalu lintas di kedua arah, lantaran truk Trailer berkabin hijau dengan boks panjang berwarna khas merah Ber Nopol B- 9826-UEI itu terguling mengalami kerusakan di bagian belakang dan bengkok hingga berakhir menimpah Minibus B- 2192 UYG mengalami kerusakan di bagian atas kendaraan akibat di timpa trailer. .pada kamis(13/6/24).sekitar jam 10.30 wib.

yang menurut saksi mata di lokasi kejadian perkara (TKP).berawal Truk Trailer tersebut terlihat tengah berupaya manaiki lajur jalan menanjak ,Karena diduga tak kuasa menahan beban muatan lalu kendaraan besar itu mundur kembali.

"Sang sopir kemungkinan gak bisa Mengendalikan mobil, kelihatan udah sempat mau naek keatas ech dia mundur lagi,pas itu gandengan nya (Boks Trailer .red )Melintir ke samping berbelok terguling langsung menimpah mobil pribadi warna putih itu yang kita lihat bersama-sama,tadi sich ada seorang laki laki masih dalam keadaan sadar di dalem mobil nya yang ringsek itu,lokasi di depan kantor kelurahan kapuk Kamal muara, Kecamatan Penjaringan dan kami juga belum bisa berbuat apa apa ya cuma sekedar kasih semangat membesarkan hatinya agar tetap tenang bersabar, sudah ada polisi tadi pak,ambulan juga sudah datang", Ujar seorang warga yang enggan di sebut namanya.

Sementara korban berada di unit mobil yang naas tersebut yang Ber Nomor Polisi nopol B- 2192- UYG yang mengendarai Mobil Minibus Pria berinisial D berangsur dalam proses di evakuasi oleh alat berat berhasil selamat .



N.Tanjung

TerPopuler