Kunjungan Silaturahmi DANUNIT Intel KODIM Tanggamus PD IWO Kabupaten Pringsewu".


Kunjungan Silaturahmi DANUNIT Intel KODIM Tanggamus PD IWO Kabupaten Pringsewu".

Rabu, 12 Juni 2024, Juni 12, 2024



Pringsewu- Jejakkriminal.Online.Danunit Intel kodim Tanggamus  Letda inf Yudi Pinalosa silaturrahmi ke sekretariat Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO)  kabupaten Pringsewu yang di ketuai oleh Delta Ardiles.


Kunjungan silaturahmi Danunit Intel kodim Tanggamus Letda inf Yudi Pinalosa di sambut hangat oleh ketua PD IWO kabupaten Pringsewu  Delta Ardiles di sekretariat nya.rabu 12-juni-2024


Dalam kunjungan silaturrahmi Danunit Intel kodim Tanggamus Letda inf Yudi Pinalosa mengungkapkan harapannya untuk memperkuat sinergitas dengan insan media, terutama yang tergabung dalam PD ikatan wartawan online (IWO) kabupaten Pringsewu.


Danunit menekankan pentingnya kolaborasi dalam penyebaran informasi yang akurat dan berimbang, yang dapat menyentuh kepentingan masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Pringsewu.


“Sinergi dan kolaborasi antara Kodim dan media harus terus diperkuat agar setiap informasi yang disebarkan melalui media massa semakin akurat dan berimbang,” ujar Danunit.


Danunit juga membuka pintu bagi media untuk memberikan masukan yang konstruktif, Dia menyatakan kesiapannya untuk menampung ide-ide dari insan pers yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


“Kami selalu terbuka untuk menerima masukan dari awak media. Jika ada ide yang dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kami siap menampungnya,” tambah Danunit.


Ketua PD IWO Kabupaten Pringsewu Delta ardiles menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi Danunit Intel Tanggamus Letda inf Pinalosa ke sekretariat kami.kunjungan silaturrahmi ini adalah langkah penting untuk mempererat hubungan kelembagaan antara pengurus daerah  Ikatan wartawan online (IWO) kabupaten Pringsewu dengan Danunit Intel kodim Tanggamus.


“Terima kasih kepada Danunit Letda inf Yudi Pinalosa  yang telah meluangkan waktunya untuk bisa kunjungan  silaturahmi ke sekretariat kami. 


Pada dasarnya, kita sudah saling mengenal dan akrab melalui jejaring komunikasi, namun secara kelembagaan PD ikatan wartawan online (IWO) kabupaten Pringsewu   perlu nantinya melakukan silaturahmi langsung juga ke markas kodim 0424 Tanggamus, ujar Delta ardiles.


Dalam diskusi tersebut, kedua pihak sepakat bahwa media memiliki peran penting dalam mendukung tugas-tugas Kodim.


Danunit Intel kodim Letda inf Yudi Pinalosa menambahkan bahwa pemberitaan kegiatan Kodim dan jajarannya oleh media selama ini cukup aktif dan positif. Hal ini menjadi wahana untuk menyebarkan informasi kegiatan Kodim serta sebagai bahan edukasi dan evaluasi menuju arah yang lebih baik.


Silaturahmi ini juga diharapkan dapat menciptakan sinergitas yang lebih kuat antara Intel kodim  dengan insan media. 


Sinergi yang terjalin diharapkan dapat membantu dalam penyebaran informasi yang lebih baik dan mendukung tugas-tugas Kodim dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pringsewu.


Melalui kunjungan silaturrahmi  ini,PD IWO  kabupaten Pringsewu Delta Ardiles juga berharap dapat membangun hubungan yang lebih erat dengan pihak-pihak terkait, termasuk aparat keamanan, untuk mendukung tugas jurnalistik dalam menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. 


Selain itu, pertemuan ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa wartawan yang tergabung dalam IWO kabupaten Pringsewu  memiliki akses informasi yang diperlukan untuk menjalankan tugasnya dengan baik.


Dalam konteks yang lebih luas, kunjungan silaturrahmi  ini mencerminkan komitmen PD ikatan wartawan online (IWO) kabupaten Pringsewu  untuk terus mendukung tugas-tugas TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sekaligus memperkuat peran media sebagai pilar keempat demokrasi yang bertanggung jawab dalam menyebarkan informasi yang akurat dan berimbang.


Selain membahas sinergi, pertemuan ini juga menjadi ajang bagi kedua pihak untuk bertukar pikiran mengenai berbagai isu strategis yang sedang dihadapi, termasuk tantangan dalam era digitalisasi informasi.


Secara keseluruhan, kunjungan silaturahmi ini menandai langkah penting dalam membangun kerja sama yang erat antara media dan aparat keamanan di kabupaten pringsewu.


Dengan sinergi yang baik, diharapkan informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat lebih akurat, berimbang, dan memberikan manfaat yang nyata bagi pembangunan daerah serta kesejahteraan masyarakat.


Penulis :  M.Ikbal / **

TerPopuler