Koramil 1612-04/Borong Terlibat Aktif dalam Pengamanan Shalat Idul Adha di Manggarai Timur


Koramil 1612-04/Borong Terlibat Aktif dalam Pengamanan Shalat Idul Adha di Manggarai Timur

Senin, 17 Juni 2024, Juni 17, 2024


MANGGARAI Jejakkriminal.online - Di tengah semaraknya perayaan Idul Adha tahun 1445 Hijriah, Koramil 1612-04/Borong di bawah komando Kapten Cba Jemmy Lawolata turut serta dalam pengamanan ketat di Lapangan Apel Polres Manggarai Timur. Dengan total 7 personel, mereka berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama acara ibadah berlangsung.


Menurut Danramil 1612-04/Borong Kapten Cba Jemmy Lawolata, "Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa masyarakat dapat menjalankan ibadah Idul Adha dengan aman dan lancar. Kolaborasi yang baik antara Koramil dengan aparat keamanan lainnya serta dukungan aktif dari masyarakat setempat merupakan kunci keberhasilan pengamanan ini."


Penduduk sekitar Lapangan Apel Polres Manggarai Timur juga mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas kehadiran dan peran aktif Koramil 1612-04/Borong dalam melindungi acara penting ini. Mereka merasa nyaman dan merasa terlindungi dengan adanya kehadiran personel militer yang siap sedia menjaga keamanan lingkungan mereka.


Pengamanan Shalat Idul Adha ini melibatkan lebih dari 30 petugas dari berbagai instansi keamanan, termasuk Polres Matim, Pol PP Matim, Koramil 1612-04/Borong, dan TNI AL. Langkah-langkah ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan ibadah yang dihadiri oleh ribuan umat Muslim di Kabupaten Manggarai Timur.


Ihwan

TerPopuler