Ketua Umum Ormas Alibaba Peringati Empat Puluh Hari Kematian Ibundanya


Ketua Umum Ormas Alibaba Peringati Empat Puluh Hari Kematian Ibundanya

Kamis, 20 Juni 2024, Juni 20, 2024

                                       

Serang, jejakkriminal.net -

Ketua Umum Ormas Aliansi Banten Bersatu (ALIBABA), H. Sunjana , peringati empat puluh hari wafat ibundanya yaitu Alm. Hj. Jasinah Binti Jaya (Selamatan & Tahlil).

 

Acara empat puluh hari wafat ibundanya, dilaksanakan di rumah kediaman Almarhumah ibundanya di Kampung Junti Sabrang RT 17/ RW 03 Desa Junti, Kecamatan Jawilan Serang, Kabupaten Serang. Selasa, (18/6/2024).

 

Dalam sambutannya, H. Sunjana menyampaikan terimakasih kepada bapak-bapak atas kehadirannya  dalam acara empat puluh hari meninggalnya ibunda tercinta H. Jasinah binti Jaya.

 

Turut hadir para kasepuhan, guru ngaji, Tokoh Agama, dan para jamaah nya serta para anggota organisasi yang beliau pimpin, yaitu organisasi Aliansi Banten Bersatu atau yang disingkat dengan Alibaba.

                                                       

''Kami atas nama keluarga sohibul musibah (keluarga Almarhumah) yang pertama mengucapkan Minal Aidin Wal Faizdin karena suasana masih suasana Hari Raya Idul Adha, mohoh maaf lahir dan bathin. Selanjutnya khususon kepada para Ustadz yang mengajikan Almarhumah kami sekeluarga mengucapkan beribu-ribu terima kasih. Dan semoga Almarhumah mautnya Khusnul Khatimah, diterima iman Islamnya dan diampuni dosa-dosanya.” Ucap H. Sunjana dalam sambutannya.

 

Acara dilaksanakan sesuai cara adat istiadat tradisi keagamaan, MC di bawakan oleh Ustadz Dayat, Tawasul pembacaan Surah Yasin dan Tahlil pimpin oleh Ustadz Armin.

 

Pelaksanaan selamatan dan tahlil berjalan lancar dan aman.

 

(Taufik)

TerPopuler