Kepsek SDN 1 Sukaraja : Sekolah Kami Butuh Perhatian Khusus Pemerintah


Kepsek SDN 1 Sukaraja : Sekolah Kami Butuh Perhatian Khusus Pemerintah

Sabtu, 29 Juni 2024, Juni 29, 2024

Kuningan, jejakkriminal.net -

Sekolah merupakan salah satu sarana kegiatan belajar mengajar yang dapat menentukan keberhasilan sekaligus menjadi indikator kualitas pendidikan. Sekolah sebagai tempat menempuh pendidikan sudah semestinya memberikan kondisi bangunan dan lingkungan yang baik agar para peserta didik dapat belajar dengan nyaman.


SDN 1 Sukaraja, Kecamatan Cibingbin, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat saat ini membutuhkan 3 ruang untuk direhabilitasi, 1 ruang guru 2 ruang kelas karena kondisinya yang sudah rusak.

Kepala SDN 1 Sukaraja, Eti Suhayati, S.Pd.SD saat ditemui wartawan jejakkriminal.net di ruang kerjanya mengatakan, dan memohon kepada pemerintah agar dapat mengucurkan dana rehabilitasi ruang kelas yang sudah rusak ini.


"Saat ini sekolah kami sangat butuh perhatian khusus untuk meningkatkan kegiatan belajar mengajar demi menunjang pendidikan yang lebih baik bagi siswa/i kami." Ujar Eti Suhayati.

Dengan kondisi bangunan yang sudah cukup lama di makan usia, ia berharap sekolahnya mendapat perhatian dari Pemerintah Daaerah maupun Pemerintah Pusat. 


(Sopyan)

TerPopuler