Kapolsek Tanah Jawa Hadiri Kunjungan Kerja Bupati Simalungun Di SD Negeri Marubun Nagori Marubun Jaya


Kapolsek Tanah Jawa Hadiri Kunjungan Kerja Bupati Simalungun Di SD Negeri Marubun Nagori Marubun Jaya

Kamis, 20 Juni 2024, Juni 20, 2024

Jejak Kriminal Net.
Simalungun
Pada hari ini, Kamis, 20 Juni 2024, pukul 10.00 WIB, berlangsung kunjungan kerja Bupati Simalungun dalam rangka Marharoan Bolon di SD Negeri Marubun, Nagori Marubun Jaya, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Asmon Bufitra SH.MH., bersama Panit I Binmas Ipda Pangeran Sidauruk dan Bhabinkamtibmas Aiptu M. Nur Nasution.

Kunjungan kerja tersebut dipimpin oleh Ibu Bupati Simalungun, Ibu Ratnawati Br Sidabutar, yang mewakili Bupati Simalungun, Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH. Dalam sambutannya, Ibu Bupati menyampaikan amanah kepada warga Kecamatan Tanah Jawa untuk mendukung kinerja Bapak Bupati, Bapak Camat Tanah Jawa, serta Pangulu sekecamatan Tanah Jawa, serta mendukung kegiatan Ibu-Ibu PKK Sekecamatan Tanah Jawa.

Acara dimulai dengan kata pembuka oleh protokol, diikuti dengan tarian Marharoan Bolon dan doa oleh Pdt Parlin Sihite. Sambutan diberikan oleh Camat Tanah Jawa, Bapak Mariaman Samosir SH, Pangulu sekecamatan Tanah Jawa, Tokoh Masyarakat Bapak Jamaludin Sinaga, dan Ibu Bupati Simalungun. Acara juga dimeriahkan dengan hiburan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekda Simalungun, Bapak Esron Sinaga SH.MSi, Dan Ramil 10/Tj yang diwakili oleh Serma Bambang, serta tokoh masyarakat dan warga Kecamatan Tanah Jawa. Selain kegiatan Marharoan Bolon, acara ini juga menyediakan berbagai pelayanan seperti pengobatan gratis, pelayanan e-KTP, BPJS kesehatan, bantuan sosial makanan tambahan untuk lansia, bantuan kursi roda, serta bantuan benih padi.

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan warga Kecamatan Tanah Jawa semakin mendukung program pemerintah dan meningkatkan solidaritas dalam membangun daerah mereka.(Gucci Heri)

TerPopuler