Kapolsek Tanah Jawa Gelar Jumat Curhat di Mesjid Uswatud Hasanah: Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Perangi Narkoba


Kapolsek Tanah Jawa Gelar Jumat Curhat di Mesjid Uswatud Hasanah: Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Perangi Narkoba

Jumat, 14 Juni 2024, Juni 14, 2024






Simalungun,Jejak Kriminal Online - 

Polsek Tanah Jawa mengadakan kegiatan Jumat Curhat di Mesjid Uswatud Hasanah, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun. Acara ini berlangsung pada hari Jumat, 14 Juni 2024, mulai pukul 11.30 WIB hingga selesai. 


Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Asmon Bufitra, S.H., M.H., memimpin kegiatan ini dengan memperkenalkan diri kepada jemaah Mesjid Uswatud Hasanah. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan beberapa himbauan terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Kapolsek mengajak warga untuk secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Ia juga menekankan pentingnya menjauhi narkoba dan mendorong masyarakat untuk melaporkan segala bentuk aktivitas terkait narkoba serta bekerja sama dalam memberantas peredarannya.


Selama sesi curhat, jemaah Mesjid Uswatud Hasanah Nagori Balimbingan mengungkapkan keluhan mereka kepada Kapolsek. Mereka meminta agar pihak kepolisian menertibkan remaja yang kerap melakukan balapan liar serta mengatasi masalah angkutan umum yang sering membawa penumpang di atas kendaraan.


Kegiatan Jumat Curhat ini berjalan dengan aman dan terkendali. Warga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Tanah Jawa dan jajarannya. Kapolsek juga memberikan arahan untuk menjaga Kamtibmas dalam kehidupan sehari-hari.







Personil yang terlibat dalam kegiatan ini selain Kapolsek Tanah Jawa Kompol Asmon Bufitra, S.H., M.H., adalah Panit Binmas Polsek Tanah Jawa Ipda Pangeran H. Sidahuruk, Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Jawa, serta jemaah Mesjid Uswatud Hasanah Balimbingan.


Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif di Kecamatan Tanah Jawa.(Ar)*

TerPopuler