Kapolsek Menes AKP Hero SH Jalin Silaturahmi dengan Warga Lewat Kegiatan Bancakan


Kapolsek Menes AKP Hero SH Jalin Silaturahmi dengan Warga Lewat Kegiatan Bancakan

Jumat, 21 Juni 2024, Juni 21, 2024

Menes, Pandeglang. jejakkriminal.net -

Dalam rangka menjalin dan mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat, Kapolsek Menes, AKP Hero, SH, mengikuti kegiatan Bancakan bersama warga di wilayah hukum Polsek Menes pada hari Jumat, 21 Juni 2024.


Acara Bancakan ini merupakan tradisi makan bersama yang biasa dilakukan oleh masyarakat di Banten. Kegiatan ini menjadi momen yang tepat bagi AKP Hero, SH untuk berdialog dengan warga secara langsung dan mendengarkan aspirasi mereka terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Menes.


Dalam sambutannya, AKP Hero, SH menyampaikan apresiasinya kepada warga yang telah antusias mengikuti kegiatan Bancakan ini. Ia juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Menes.


“Saya harap dengan kegiatan ini, kita dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat dan meningkatkan kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Menes,” ujar AKP Hero, SH.


Kegiatan Bancakan ini disambut baik oleh warga masyarakat. Mereka antusias berdialog dengan AKP Hero, SH dan menyampaikan berbagai aspirasi mereka terkait Kamtibmas.


“Kami sangat senang dengan kegiatan ini. Kami dapat berdialog langsung dengan Pak Kapolsek dan menyampaikan aspirasi kami terkait Kamtibmas,” ujar salah satu warga.


Acara Bancakan ini diakhiri dengan makan bersama dan ramah tamah. AKP Hero, SH berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat.


(rudy)


TerPopuler