Jual Beli Minuman Oplosan untuk Pria Hidung Belang Buat Warga Resah


Jual Beli Minuman Oplosan untuk Pria Hidung Belang Buat Warga Resah

Rabu, 05 Juni 2024, Juni 05, 2024

Bitung, jejakkriminal.online -

Minuman Oplosan jenis cap tikus kembali marak diperjualbelikan di kota Bitung. Sejumlah lelaki ditemukan membeli minuman oplosan jenis cap tikus ini di warung  pasar Girian, Bitung pada hari Selasa (04/06/2024) sekitar pukul 15.00 disebutkan oleh awak media, sebut saja inisial MC yang memantau di lokasi tersebut.

Diduga bahwa minuman keras jenis cap tikus ini akan di perjualbelikan kepada kaum pria hidung belang di kota Bitung. Setelah larut malam, para lelaki hidung belang akan datang hanya untuk membeli minuman oplosan cap tikus dan minuman keras lainnya di  warung tersebut. 

Tidak hanya itu, sering kali terjadi keributan ulah oknum-oknum tersebut di setiap komplek yang ada di sekitar pasar Girian. Melihat hal ini, warga setempat merasa tidak nyaman dan berharap adanya tindakan dari aparat penegak hukum agar dapat melakukan sidak dan penangkapan terhadap oknum-oknum yang mengedarkan minuman oplosan jenis cap tikus di kota Bitung.

“Mari torang ciptakan kota Bitung bebas dari alkohol, narkotika serta obat-obatan yang terlarang”. Stop tambah-tambah urusan di kota Bitung, pesan Kasat Narkoba Polres Bitung", pungkas MC.

(Michael)


TerPopuler