Jama'ah Haji Asal Mukomuko Tutup Usia di Tanah Suci Mekkah


Jama'ah Haji Asal Mukomuko Tutup Usia di Tanah Suci Mekkah

Sabtu, 22 Juni 2024, Juni 22, 2024

Mukomuko, jejakkriminal.net -

Salah satu jamaah haji Kabupaten Mukomuko, atas nama Kadiman Martomiredjo (74) yang merupakan warga Desa Air Rami, Kecamatan Air Rami, Kabupaten Mukomuko telah meninggal dunia di Tanah Suci Mekkah.


Berdasarkan informasi, Almarhum Kadiman meninggal dunia di Mekah, Jumat (21/06/2024) sekitar pukul 10.21 Waktu Saudi Arabia. 


Hal ini dibenarkan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Widodo, bahwasannya Almarhum Pak Kadiman sempat menyelesaikan ibadah haji dengan baik.


“Penyebab Almarhum ini meninggal dunia dikarenakan sakit, dimana sebelumnya Almarhum mengeluh badannya lemas dan tidak nafsu makan,” katanya.


Setelah mendapatkan kabar tersebut, para petugas mendatangkan kamar pasien untuk menyuapi makanan serta menggantikan baju pasien.


Selain memberikan makan dan menggantikan baju, para petugas memberikan obat rutin lanjutan dari Kkhi Arafah (Bisoprolol, Furosemid, Lansoprazole) serta Nebu Lasalcom.


“Untuk Almarhum dimakamkan di pemakaman di Mekkah, dan juga semoga Almarhum usnul khotimah serta semua amal baiknya dibalas Allah subhanahu Wa Ta’ala dengan pahala yang berlipat ganda dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” pungkas Widodo.


(Riki)

TerPopuler