Inilah Calon Wakil Bupati dari Calon Bupati Resmen Kadapi.SH.MH.


Inilah Calon Wakil Bupati dari Calon Bupati Resmen Kadapi.SH.MH.

Senin, 10 Juni 2024, Juni 10, 2024




Way Kanan. jejakkriminal



Masih ada waktu Calon Bupati Kabupaten Way Kanan Resmen Kadapi.SH.MH , untuk memilih Calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya di Pilkada Serentak 2024 Kabupaten Way Kanan.Senin (10/6)


Ada beberapa calon yang diusulkan ataupun yang meminta dijadikan calon wakil Bupati mendamping Resmen Kadapi di Pilkada serentak Kabupaten Way Kanan tahun 2024.


Diantaranya Hi.Yozi Rizal.SH. Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung, Yosse Sogoran Ketua Partai Nasdem Kabupaten Way Kanan , Saipul.S.Sos.M.Ap Sekdakab Way Kanan, Sairul Sidiq Ketua PKB Kabupaten Way Kanan , Cik Raden Sekretaris Nasdem Kabupaten Way Kanan , Ibu Rina Marlina Kader PDIP , Sahdana Kader PDIP , Darlian Pone Kader Partai Golkar dll.


Semuanya adalah putra putri terbaik Way Kanan siap untuk bergandeng sebagai Wakil Bupati berpasangan dengan Resmen Kadapi di Pilkada Serentak Kabupaten Way Kanan tahun 2024.


Resmen Kadapi menanggapi tentang Calon Wakil Bupatinya mengatakan,



" Doakan akan segera diumumkan calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Saya di Pilkada Serentak Kabupaten Way Kanan." Ujarnya.


" Saat ini semuanya sudah siap termasuk partai koalisi ." Ujar Kadapi.


Secepatnya semua lapisan masyrakat baik relawan, pendukung dan Tim akan kita kumpulkan untuk segera melakukan sosialisasi ke masyrakat Way Kanan." Pungkasnya.


Dari informasi yang di terima media dari Timnya Kadapi bahwa saat ini Calon Bupati Resmen Kadapi sudah mendapatkan Rekom , dukungan dan surat tugas dari DPP Partai di Jakarta dan siap menjadi salah satu calon Bupati Way Kanan yang akan ikut di Pilkada Serentak Kabupaten Way Kanan Tahun 2024.

TerPopuler