Humas GPAN Provinsi Lampung Mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru Bima dan Letia


Humas GPAN Provinsi Lampung Mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru Bima dan Letia

Jumat, 28 Juni 2024, Juni 28, 2024




Bandar Lampung - Jejakkriminal.Online.Bima dan Letia menikah di GSG Karya Bhakti Herman HN, Jl. Kepayang Minggu (23/06/2024).Prosesi sakral (yaitu akad pernikahan) yang berlangsung di GSG Karya Bhakti Herman HN dihadiri oleh para keluarga, handai taulan, rekan dan sahabat, Jumat 28/6/2024



Bima Cahaya Nugraha, S.T merupakan Putera sulung dari pasangan Bapak drs. Hendri Martinus dan Ibu dra. Ratrimizni Melurinda, M.Pd menikah dengan Letia Oktri Diana, S.Si. yang merupakan puteri bungsu dari pasangan Bapak Paridi,S.E dan ibu Walida, S.Pd.



Sebelum acara resepsi pernikahan diadakan acara adat yaitu lempar koin, permen dan bunga serta pemberian gelar adok untuk kedua mempelai.


 Suapan seorang Ibu untuk kedua mempelai berupa nasi putih, air zam-zam sebagai simbol kemakmuran dan kejernihan. Semoga kedua mempelai dalam menjalani bahtera rumah tangga, dinerikan kemakmuran serta memiliki hati yang jernih.


Tampak hadir pengurus Forum Komunikasi Putera-Puteri TNI Polri Indonesia (FKPPI), Ibu Nyimas dengan Bapak Safe'i selaku pembina GPAN Provinsi Lampung, bapak Suprapto sebagai sekretaris GPAN pun ,hadir pula wasekjen  DPD IKAL lampung DR Diana Anisari, teman teman beliau para guru dan purnabakti SMAN 2 Bandar Lampung,tak ketinggalan sahabat lama ibu ratri komunitas Woselo(wong sungai gerong galo)dari jakarta,bogor bandung dan Palembang,seperti diketahui ibu ratri pernah 22 tahun tinggal dikomplek pertamina Pendopo juga sungai gerong Palembang,tempat tugas ayahanda beliau dulu serta pembaca do'a yang diimami oleh Bapak Imam Asyrofi ketua lembaga dakwah FKPPI lampung serta pengurus penggiat anti Narkoba dari GPAN kabupaten dan penggiat anti narkoba lainnya. 


Suasana tampak meriah dan gembira dengan hiburan  tarian pagar pengantin untuk mengantarkan pengantin ke singgasana kemudian dilanjutkan dengan tari bedana kreasi yang dipadu seragam cerah merah dan kuning dengan gerakan penari lemah gemulai sehingga para tamu undangan terhanyut melihat tarian tersebut. 


Komandan resimen FKPPI Lampung Bapak Wahyu saat bertugas mengamankan lokasi,"mengucapkan selamat kepada ibu Ratri yang telah menikahkan anak sulungnya, Semoga ananda Bima dan Letia menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warrohmah, " terang Wahyu. 


Bapak Mikdar Ilyas DPRD Provinsi Lampung dari Partai Gerindra mewakili keluarga besar kedua mempelai, " Terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir dan telah memberikan do'anya untuk Bima dan Letia agar menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warrahmah serta diberikan keturunan. 


Ibu Ratri ini merupakan ibu kandung dari Bima merupakan guru pensiunan SMA Negeri 2 Bandar Lampung yang terkenal supel, ramah tidak sombong dan kini aktif diberbagai organisasi Ketua Generasi Peduli Anti Narkotika (GPAN) provinsi Lampung, FKPPI Lampung ,wakil ketua Himpunan Wanita Karya(HWK) kota Bandar Lampung,Anggota DPD IKAL(Ikatan Keluarga Alumni LEMHANNAS )RI Lampung 


Mempelai pria diberi adok Puteri Indah dan mempelai wanita diberi adok Puteri Permata.Menikah merupakan salah satu anjuran Rasulullah SAW bagi umat Muslim, sebagai bentuk penyempurna agama, berrtujuan untuk membina suatu rumah tangga yang tentram (sakinah), penuh cinta (mawaddah), serta penuh rahmat (warahmah).


BRIGJENDPOL (P) Adv Siwandi, "Kami segenap keluarga besar pengurus Generasi Peduli Anti Narkotika menyampaikan ,"Selamat kepada bu Ratri yang telah menikahkan anaknya, semoga ananda cepat mendapat keturunan, diberikan keberkahan serta menjadi keluarga sakinah, mawaddah warrohmah. 

Pewarta ; M.Ikbal

TerPopuler