Hari Raya Idul Adha 1445 H BKM Masjid Ubudiyah Salurkan 2300 Kupon Untuk Kaum Dhuafa


Hari Raya Idul Adha 1445 H BKM Masjid Ubudiyah Salurkan 2300 Kupon Untuk Kaum Dhuafa

Senin, 17 Juni 2024, Juni 17, 2024

 

P.Brandan Jejakkriminal.online-Badan Kenaziran Masjid ( BKM ) Ubudiyah yang berlokasi di Jalinsum Thamrin P.Brandan Kelurahan Brandan Barat Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat,memberikan 2300 bungkus daging qurban kepada kaum dhuafa yang berada di wilayah Kecamatan Babalan dan sekitarnya usai sholat i'dhul adha 1445 H,Senin(17/06/2024)


"Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Qurban BKM Ubudiyah P.Brandan dr.Marbangun Simatupang, didampingi Ketua.BKM Ubudiyah P.Brandan H.Syahrum Hakim,SH dan sejumlah Pengurus lainnya.


Dikatakannya daging sebanyak 2300 bungkus yang telah dibagikan kepada kaum dhuafa dan Fakir miskin tersebut adalah berasal dari qurbannya warga P.Brandan terutama yang bermukim di sekitar Masjid Ubudiyah.

Menurut Ketua Panitia Pemotongan hewan qurban BKM Ubudiyah P.Brandan ini bahwa pada pagi hari tadi,setelah sholat idhul adha.1445.h,telah diserahkan kepada kami Panitia hewan qurban sebanyak 25 ekor lembu ( sapi ,) dan 5 ekor kambing untuk disembelih dan daging qurban dari para pequrban tersebut selanjutnya akan diberikan kepada kaum dhuafa.


Penyerahan hewan qurban  tersebut, kata dr.Marbangun dilakukan secara simbolis oleh HM.Ilyas mewakili para pequrban kepada  Ketua Panitia Pemotongan Hewan Qurban disaksikan Ketua BKM Ubudiyah P.Brandan H Syahrum Hakim,SH.


Ketua Panitia juga menambahkan dari 25 ekor lembu dan 5 ekor kambing yang diserahkan kepada Panitia, satu diantaranya adalah berasal dari pequrban keluarga besar H.Ngogesa Sitepu mantan Bupati Langkat. (DL)

TerPopuler