Rapat Akbar Forum Honorer K2 OKI


Rapat Akbar Forum Honorer K2 OKI

Minggu, 02 Juni 2024, Juni 02, 2024


Ogan komering ilir,Jejak kriminal Online.

Forum honorer k2 kayuagung bersatu yang di ketuai forum k2 Abdul kadir HS.di adakan di sekolah smp negeri 2 kayuagung.

Membahas hasil Audiensi dengan penjabat pemerintahan kab oki yang di wakili oleh bapak sekda dan juga membahas Audiensi dari kaban BKPP oki.

Dalam rapat forum honorer k2 yang diikuti oleh honerer yang rata rata tamatan Sma,  Smk, Smp dan SD yang berjumlah 76 orang yang tergabung dalam forum honorer k2 kayuagung bersatu.

Hasil Audiensi dari BKPP kab oki bahwa untuk formasi honorer k2 yang tamatan Sma,pertengahan juni 2024 akan di buka penerimaan PPPK dengan 200 formasi k2 yang tamatan Sma dan kab.oki tidak menerima dari umum.

Untuk langkah selanjut kami dari seluruh honorer k2 kayuagung bersatu akan lebih banyak lagi pendekatan dengan BKPP oki yang berjumlah 76 orang yang tergabung di dalam forum k2. Sedang kan jumlah keseluruhan honorer k2 sekabupaten oki berjumlah 180 orang,dan honorer yang sarjana berjumlah 12 orang lagi kata Abdul kadir HS.yang diwawancari media jejak kriminal hari ini 2 Mei 2024.

Abdul kadir HS. Mohon kepada BKPP OKI kami akan tiap hari koardinasi langsung dan didamping rekan rekan perwakilan honorer k2 untuk minta petunjuk dan arahan agar kami honorer k2 yang berjumlah 76 orang yang tergabung dalam forum k2 kayuagung bersatu agar dapat diangkat dan tidak mau 1 pun honorer k2 yang tergabung di forum k2 yang tidak lulus PPPK tahun 2024 ini.

Kami dari media jejak kriminal ogan komering ilir akan mengawal rekan rekan forum honorer k2.kayuagung bersatu sampai Administrasi pendaftaran dan kelulusan pppk.insaallah BKPP OKI akan memperjuangkan nasib honorer k2 tamatan Sma dan pintu terbuka lebar untuk forum honorer k2 untuk koardinasi apa apa yang dipersiapkan untuk ikut test PPPK nanti yang di sampaikan waktu Audiensi rabu kemaren yang di adakan di aula BKPP OKI.  (Ak).



 

TerPopuler