Empat Unit Rumah Semi Permanen Ludes Dilalap Si Jago Merah Dua Korban Meninggal Dunia


Empat Unit Rumah Semi Permanen Ludes Dilalap Si Jago Merah Dua Korban Meninggal Dunia

Jumat, 28 Juni 2024, Juni 28, 2024










Pematang Siantar.Jejak Kriminal.net


Rumah semi permanen rata dengan tanah dilalap sijago merah pada jum'at 28/06/2024 dini hari di jalan mojopahit kelurahan baru kecamatan siantar utara kota pematang siantar, akibat kejadian tersebut dua korban yang mengalami luka bakar meninggal dunia.


Menurut informasi dari saksi Muhamad Drajat dan Abdi sitompul, api bermula dari belakang rumah Suhartono kemudian Abdi berteriak mengatakan api.....api setelah itu saksi Rahmad Nainggolan keluar dari rumah dan melihat masyarakat telah ramai berupayah untuk memadamkan api.


Melihat api semakin membesar Rahmad membantu mengevakuasi Murtiem dan keluarganya keluar dari rumah, kemudian api pun menyambar rumah Murtiem yang bersebelahan dengan rumah Suhartono, kemudian api yang terbawa angin juga menyambar rumah Beni Suheri Nasution dan rumah Sri Enda.


Melihat api semakin marak warga coba menghubungi pihak kepolisian polsek siantar utara,tak berselang berapa lama personil polsek siantar utara bersama  pemadam kebakaran dari pemko dan STTC telah berada dilokasi untuk memadamkan api, hingga pukul 03 : 30 wib api pun berhasil dipadamkan.











Selanjutnya warga pun mencari sanak keluarga yang diketahui berada di dalam rumah yang terbakar, disini warga pun menemui jasad Suhartono (72) yang telah tewas terpanggang serta jasad anak dari Suhartono Regita Frakusya (21) yang juga tewas terbakar.


Dalam kejadian tersebut kerugian material diperkirakan berkisar 500.000.000. (Lima Ratus Juta Rupiah) kemudian kedua korban yang meninggal dunia dilarikan ke (RSU) rumah sakit umum Djasamen Saragih kota pematang siantar untuk kepentingan autopsi terhadap korban.


"Lurah baru Bambang Saputra SH ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa kebakaran yang menimpa warganya tersebut, serta mengucapkan turut Berbelasungkawa yang sedalam dalamnya serta bersabar dan ihklas atas kejadian ini "ucap Lurah saat dikonfirmasi. (Ar)

TerPopuler