DPC KWRI Tangerang Salurkan Daging Kurban dan Santuni Anak Yatim


DPC KWRI Tangerang Salurkan Daging Kurban dan Santuni Anak Yatim

Rabu, 19 Juni 2024, Juni 19, 2024

Tangerang, jejakkriminal.net -

DPC KWRI Kabupaten Tangerang salurkan daging kurban, paket sembako serta menyantuni anak-anak yatim, di Hari Raya Idul Adha 1455 H. Tahun ini, pada Senin ( 17/6/2024), pukul 13.25 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Kantor KWRI DPC Kabupaten Tangerang, Perum Tigaraksa Jalan Heliconia Raya No.18 RT 005 RW 02 Kadu Agung Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten 15720.


Anoy, selaku Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang mengucapkan "syukur Alhamdulillah, hari ini Idul Adha, kami dan jajaran Komite Wartawan Reformasi Indonesia Kabupaten Tangerang bisa melaksanakan kegiatan dengan menyalurkan lima hewan kurban. Hewan kurban tersebut diantaranya dari (1) Pj. Bupati Kabupaten Tangerang, (2) dari Pak Sekda, (3) dari Pak Kapolres, (4) dari Pak H. Mad Romli, dan yang ke (5) dari PLTU Banten III.” Jelasnya.


“Kami melaksanakan kegiatan ini beserta jajaran pengurus KSB dan anggota, mendistribusikan dan menyalurkan kepada yang membutuhkan, tadi juga secara simbolis menyalurkan daging kurban kepada anak-anak yatim yang telah datang kesini, dan kami juga memberikan paket sembako dan santunan,” ucapnya.


"Insya Allah KWRI Kabupaten Tangerang nanti bila diamanahkan kembali untuk menyalurkan bantuan ini, ya gak cuma kambing, kepinginnya sih sapi, karena banyak yang membutuhkan dan mengharapkan bantuan dari para dermawan juga, Alhamdulillah dan terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Daerah dan stakeholder yang sudah membantu kami dan peduli berbagi rasa kepada masyarakat, dan kami pun mengharapkan bantuan kembali agar kami bisa menyalurkan kepada anak-anak yatim dan warga masyarakat Kabupaten Tangerang yang membutuhkan bantuan," pungkasnya.

(Taufik)


TerPopuler