Diduga Kades Di Wilayah Pemulutan Tertangkap Warga Sedang Indehoy


Diduga Kades Di Wilayah Pemulutan Tertangkap Warga Sedang Indehoy

Sabtu, 01 Juni 2024, Juni 01, 2024

Diduga Kades Di Wilayah Pemulutan Tertangkap Warga Sedang Indehoy 


 OGAN ILIR - jejak kriminal.online* Salah satu Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Ogan Ilir tertangkap tangan oleh warga setempat sedang berselingkuh.


Diduga Kades yang berselingkuh tersebut di wilayah Pemulutan, diketahui warga sekira pukul 00:05 wib, Sabtu (01/06/24).


Robert Macan selaku Ketua GRIB Jaya Kabupaten Ogan Ilir bergegas mendatangi lokasi setelah mendapatkan laporan dari warga setempat.


"Ada laporan dari warga Pemulutan kalau mereka pergoki ada Kades yang di duga sedang berselingkuh di Desa nya dan langsung membawa keduanya ke Polsek Pemulutan", ujar Robert kepada awak media.


Ditambahkan Robert, menurut warga didesa itu sudah lama mencurigai adanya perselingkuhan Kades tersebut dan tengah malam ini baru terpergok oleh banyak warga.


"Kabar dari masyarakat disini, sudah lama mencium kecurigaan adanya kasus perselingkuhan yang dilakukan Kades itu dan baru tengah malam ini dipergoki oleh banyak warga", ungkap Robert.


Hal senada dikatakan AS warga setempat yang menyayangkan kejadian ini, tidak bisa dijadikan panutan kepada masyarakat dan mencoreng nama harum Ogan Ilir.


"Sangat disayangkan kejadian seperti ini terjadi, tidak bisa menjadi panutan masyarakat dan tidak patut untuk di contoh, itu sudah mencoreng nama harum Kabupaten Ogan Ilir yang dikenal Kota Santri", pungkasnya.


(Saat berita ini diturunkan, besok akan di konfirmasi lagi ke Polsek Pemulutan ( Agung )

TerPopuler