Dengan Di Bangunya Icon Pantai Wisata Abrasi Bisa Memberikan Manfaat Pada wisatawan.


Dengan Di Bangunya Icon Pantai Wisata Abrasi Bisa Memberikan Manfaat Pada wisatawan.

Jumat, 07 Juni 2024, Juni 07, 2024

 



Mukomuko. Jejakkriminal. Online. Guna memaksimalkan Promosi Pantai Wisata, Pemdes Pasar Ipuh membangun Icon Pantai Wisata Abrasi Pasar Ipuh dalam upaya menarik wisatawan lokal mau asing.


Berlokasi di Pantai Wisata Desa Pasar Ipuh Kecamatan Ipuh kegiatan monitoring dan evaluasi pembangunan Icon Pantai dilaksanakan. Turut hadir Camat Ipuh beserta Kasi Ekobang, Danramil 02 Ipuh,Pendamping desa, Kepada desa beserta perangkat, BPD, Anggota Pokdarwis Pantai Wisata Abrasi Pasar Ipuh, TIM TPK , Babinkamtibmas dan Babinsa turun langsung kelapangan memonitor hasil pekerjaan, Jum'at (7/6/24)


Kepala Desa Pasar Ipuh, Anang Topriansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan Monev pembangunan Icon Pantai


Ini upaya kami (pemdes/red) untuk maksimal pariwisata di desa serta berharap dengan adanya pembangunan Icon Pantai dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dan UMKM yang ada di Desa Pasar Ipuh,"ucap Anang.


Selanjutnya Anang menambahkan kepedulian dalam menjaga Icon Pantai ini adalah tanggung jawab kita semua baik masyarakat desa maupun Pokdarwis serta tidak lupa saya menghimbau kepada pengunjung untuk selalu menjaga kebersihan pantai,"ungkap Anang.


Senada Camat Ipuh,Sepradanur, S.Sos m mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah Desa Pasar Ipuh dalam pembangunan Icon Pantai Wisata Abrasi Pasar Ipuh. Pembangunan ini tentunya akan menambah nilai dan daya tarik wisata Pantai wisata Abrasi Pasar Ipuh.Diharapkan bahwa Icon Pantai Wisata Abrasi Pasar Ipuh akan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat setempat dan para wisatawan. Wisatawan akan tertarik untuk mengunjungi Pantai Pasar Ipuh dan mengalami pengalaman yang berbeda. Selain itu, pembangunan ini juga diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat setempat.


"Saya mengajak seluruh pengunjung pantai untuk dapat menjaga kebersihan dengan cara  tidak membuang sampah sembarang karena kebersihan adalah tanggung jawab kita bersama" ucap Sepradanur


Masih dalam kesempatan yang sama Humas Pokdarwis Pasar Wisata Abrasi Pasar Ipuh, Nurman Fajri,S.Pd. M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah desa yang sudah mensuport pariwisata yang ada di desa.


"Dengan terbangunnya Icon Pantai ini menjadi titik awal Pokdarwis untuk meningkatkan geliat pariwisata di desa dan menjadi salah satu ajang promosi pariwisata khususnya pantai yang ada di Kabupaten Mukomuko,"ungkapnya



Diketahui dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi yang dilaksanakan di Desa Pasar Ipuh juga melaksanakan Monev Pembangunan Sumur bor dan Program Ketahanan pangan ( mesin perontok padi) oleh pihak Kecamatan Ipuh.(Red)

TerPopuler