Delia Pratiwi BR Sitepu,SH Sosialisasi Manfaat Peserta BPJS Ketenagakerjaan


Delia Pratiwi BR Sitepu,SH Sosialisasi Manfaat Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Minggu, 30 Juni 2024, Juni 30, 2024

 

Langkat,Jejakkriminal.Online -Anggota DPR- RI Komisi IX Fraksi Golkar Delia Pratiwi BR Sitepu,SH bersama BPJS tenaga kerja menggelar sosialisasi manfaat program jaminan kesehatan keternagakerjaan, bertempat halaman SDN 053996 Jalan Gotong Royong Desa Pelawi Selatan Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat,Minggu (30/06/2024)


"Camat Babalan diwakili Sekretaris Camat Ade Rahimi mengucapkan selamat datang kepada ibu Delia Pratiwi BR Sitepu,SH yang selalu perduli dengan masyarakat,semoga apa yang disampaikan oleh Ibu Delia Pratiwi dan perwakilan BPJS dapat menambah wawasan kita betapa bermanfaatnya menjadi peserta BPJS tenaga kerja.


Dalam sambutannya Account Representative BPJS Ketenagakerjaan Syafrial,SH menawarkan dua program utama,yaitu jaminan kecelakaan kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) 

Melalui program JKK,"apabila peserta mengalami kecelakaan kerja maka biaya pengobatan di rumah sakit sepenuhnya akan ditanggung dan program JKM, peserta yang meninggal dunia maka ahli waris akan menerima uang santunan sebesar Rp.42.000,000,ucap Syafrial,SH


Syafrial berharap sosialisasi ini bisa bermanfaat dan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat khususnya di sektor pekerja mandiri betapa pentingnya menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan.


" Delia Pratiwi BR Sitepu,SH menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sehingga terpilih kembali menjadi anggota DPR RI untuk ketiga kalinya,doakan saya agar tetap amanah dalam menjalankan tugas.


Dalam kesempatan tersebut Delia Pratiwi mengajak warga masyarakat yang bekerja harus mempunyai jaminan ketenagakerjaan, dengan cara masuk mendaftar menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan.

BPJS ketenagakerjaan mencover serta menjamin diri pesertanya,"yaitu dengan jaminan kecelakaan kerja,jaminan Kematian dan jaminan hari tua,ucap Delia.


Suasana kekeluargaan terlihat antara masyarakat dan Delia Pratiwi,apalagi disaat salah seorang warga bernama Sumarni (34) menyanyikan satu tembang lagu melayu.


Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPR-RI Komisi IX Fraksi Golkar Delia Pratiwi BR Sitepu.SH,perwakilan BPJS tenaga kerja Syafriyal,SH.Sekcam Kecamatan Babalan Ade Rahimi,Kades Pelawi Selatan Muhammad Rizal,Al ustad Ridwan Tawakal dan Team pemenangan Delia Pratiwi.(DL.01)

























TerPopuler