Dandim Kulon Progo Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Kapolres Cup


Dandim Kulon Progo Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Kapolres Cup

Rabu, 12 Juni 2024, Juni 12, 2024


KULON PROGO Jejakkriminal.online - Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly “Kapolres Cup” yang diselenggarakan Polres kerjasama dengan PBVSI Kulon Progo, di Lapangan SMK Cipta Insan Mulia, Gunung Gempal, Giripeni, Wates, Selasa (11/06/2024).


Kapolres Cup diikuti 12 team putra dan 11 team putri berasal dari 12 Kapanewon se-Kabupaten Kulon Progo.


Kapolres Kulon Progo AKBP Nunuk Setyowati, S.I.K., M.H., dalam sambutannya menyampaikan, turnamen ini akan berlangsung sampai tanggal 25 Juli 2024. Saya selaku Ketua Umum PBVSI mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan, peserta dan penonton. Saya sangat bahagia dengan banyaknya partisipasipan untuk berjuang dan berkarya dalam olahraga dan tujuan kami untuk bisa menyaring bibit-bibit untuk dijadikan atlet Bola Volly. Sekali lagi kami ucapkan selamat bertanding.  Akhirnya dengan mengucap “Bismillahirohmanirrohiim” pada hari ini Selasa 11 Juni 2024, pukul 21.42 WIB, “Turnamen Bola Volly Kapolres Cup” saya nyatakan “dibuka”.

 

Tampak hadir, Pj. Bupati diwakili Kepala Dikpora Drs. Nur Wahyudi, M.M., Dandim 0731/Klp Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., Kapolres AKBP Nunuk Setyowati, S.I.K., M.H., Wakil Ketua 1 DPRD Bapak Muhtarom, Pembina Bola Volly Drs. H. Sutedjo, Ketua KONI Bapak Kusdiro, B.A., Ketua Harian PBVSI Bapak Arif Prastowo, S.Sos, M.Si., Bati Tuud Ramil 01/Wates Peltu Edi Santoso dan Kapolsek Jajaran Polres Kulon Progo. (Pendim0731).


Ihwan

TerPopuler