Caleg Provinsi Terpilih Dapil 1 Lakukan Giat Fogging Dan Turun Langsung Mendengarkan Menyerap Aspirasi masyarakat


Caleg Provinsi Terpilih Dapil 1 Lakukan Giat Fogging Dan Turun Langsung Mendengarkan Menyerap Aspirasi masyarakat

Senin, 24 Juni 2024, Juni 24, 2024



 Caleg Provinsi Terpilih Dapil 1 Lakukan Giat Fogging Dan Turun Langsung  Mendengarkan Menyerap Aspirasi masyarakat 

*Palembang - Jejakkeiminal.net* 


Dalam rangka menindak lanjuti laporan dari masyarakat tentang banyak warga yg terkena DBD, Firmansyah Hakim caleg provinsi terpilih dari dapil 1 lakukan fogging (Senin, 24 Juni 2024) di tiga lokasi. Pertama di 7 ulu seberang ulu 1, kedua di RT 40 RW 010 kelurahan karya jaya dan dilanjutkan di RT 32 kelurahan keramasan kecamatan kertapati kota Palembang.


Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan fogging di 3 wilayah berbeda. Ini semata bentuk kepedulian kita kepada masyarakat untuk mencegah penyakit DBD di lingkungan mereka...

Ujar Firmansyah Hakim. Yang mana kegiatan ini akan kita agenda kan secara rutin. Manca panggilan akrabnya, berharap dengan ikut turun secara langsung dalam giat ini sembari mendengarkan keluhan dan menyerap aspirasi dari masyarakat langsung apa yang harus saya lakukan untuk masyarakat kedepannya.


Susilo mewakili dari masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Firmansyah sudah melakukan giat fogging diwilayah kami. Harapan kami semoga setelah dilantik nanti Amanah dalam tugas dan lebih memperjuangkan aspirasi masyarakat.


Lain halnya Mulyono (ujang) sebagai warga berterima kasih kepada Bapak Firmansyah cepat tanggap terhadap keluhan dari masyarakat. Ini bentuk dedikasi caleg terpilih terhadap konstituen nya. Kami tidak salah pilih dan percaya Bapak Firmansyah amanah dalam menjalankan tugasnya nanti.tutup nya ( Agung )


TerPopuler