Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Gerak Cepat Bantu Warga Korban Kebakaran


Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Gerak Cepat Bantu Warga Korban Kebakaran

Jumat, 28 Juni 2024, Juni 28, 2024







Pematang Siantar,Jejak Kriminal.net

Anggota Kepolisian sektor (polsek) siantar utara Aipda Yudi Patra Wibawa bersama Babinsa Serda H.Batu Bara turut serta membantu korban kebakaran yang terjadi pada jumat dini hari 28/06/2024 dijalan mojopahit kelurahan baru kecamatan siantar utara kota pematang siantar.


Mendapat informasi adanya kebakaran dua personil dari TNI - Polri ini langsung bergegas menuju lokasi kejadian serta membantu mengevakuasi korban ke RSUD Djasamen Saragih guna keperluan visum hingga selesai dan membawa korban kembali ke rumah duka di jalan mojopahit.


"Ya ada korban yang meninggal dunia saat kejadian kebakaran tadi malam bang "ujar Serda H.Batu Bara ketika dikonfirmasi di ruang instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih sembari mengatakan kalau dirinya sebagai Babinsa di kelurahan baru.


Kemudian kru media ini pun menanyakan berapa orang korban yang meninggal dari kebakaran tersebut, ia pun menjelaskan, ada dua korban yang meninggal dunia, seorang bapak yang bernama Suhartono (72) dan seorang gadis Regita Frakusya (21) tahun "Ucap Serda.H.Batu Bara.








Selanjutnya kru juga menemui Aipda Yudi Patra Wibawa sebagai bhabinkamtibmas di kelurahan baru, dan menanyakan ada berapa unit rumah yang terbakar serta kerugian material akibat kebakaran tersebut, "Yudi juga menjelaskan, ada empat unit rumah yang terbakar, dan untuk sementara kerugian material berkisar 500.000.000. (Lima Ratus Juta Rupiah) "Ujar Yudi.


Mereka pun mengatakan ini sebagai bentuk kepedulian TNI - POLRI terhadap masyarakat serta menunjukan peran serta kita disetiap kelurahan  dan disini juga sangat diperlukan kolaborasi dengan seperangkat desa agar setiap ada kejadian TNI - POLRI selalu hadir di masyarakat "ucap mereka mengakhiri. (Ar)*

TerPopuler