Masyarakat Maesa Apresiasi Bantuan Hewan Qurban Keluarga Maringka


Masyarakat Maesa Apresiasi Bantuan Hewan Qurban Keluarga Maringka

Senin, 17 Juni 2024, Juni 17, 2024


Www.Jejak Kriminal Online-BITUNG ||Pemantauan Warta Timsus Jejak Kriminal Bitung Sulawesi Utara,

Penyerahan bantuan hewan qurban tersebut diserahkan secara langsung oleh Jacinta Gumolung, Istri tercinta dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bitung Randito Maringka dan juga sebagai bakal calon wakil walikota Bitung. Sabtu (16/6/2024).

“Bantuan beberapa hewan qurban sapi yang diberikan oleh Keluarga besar Maringka – Gumolung turut disaksikan langsung oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bitung, Superman Gumolung, sapaan akrab ko Boy, dan Hasan Suga, serta Anggota DPRD terpilih Yani Ponengoh, dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bitung.

Jacinta Gumolung mengatakan, Penyerahan hewan qurban tersebut diberikan kepada warga masyarakat jamaah masjid Al – Jauhar kompleks pasar tua, dan jamaah masjid Nurul Haq Kecamatan Matuari, serta jamaah masjid Jammi Al – Hidayah Kelurahan Girian Weru, Kompleks SMP 12, serta beberapa masjid yang ada di kelurahan Lembeh selatan dan Lembeh Utara.

Besar harapan kami semoga hewan qurban ini bisa bermanfaat bagi umat Muslim yang merayakan hari raya Idul Adha khususnya yang ada di kota Bitung.

“Kami keluarga Maringka – Gumolung mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1445 H Mohon Maaf Lahir Dan Batin,”ucap,

Jacinta



(*MICHAEL R L M*)

TerPopuler