Babinsa Koramil 1307-10/Lore Utara, Serka Juliadi Membantu Warga dalam Kegiatan Pembuatan Pagar


Babinsa Koramil 1307-10/Lore Utara, Serka Juliadi Membantu Warga dalam Kegiatan Pembuatan Pagar

Selasa, 04 Juni 2024, Juni 04, 2024


KODIM POSO Jejakkriminal.online - Anggota Koramil 1307-10/Lore Utara, Serka Juliadi turut serta dalam kegiatan karya bakti membantu warga Desa Watutau, Kecamatan Lore Peore, Kabupaten Poso, dalam pembuatan pagar rumah. Selasa (04/06/2024).


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan, kekompakan, dan menjaga tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat desa binaan, sambil tetap memelihara budaya gotong royong yang merupakan warisan leluhur.


Di sela kegiatan, Serka Juliadi mengatakan, melalui karya bakti seperti ini akan terjalinlah keharmonisan dan keakraban antara Babinsa, tokoh agama, tokoh pemuda, serta seluruh masyarakat binaan. 


“Hal ini akan menciptakan kemanunggalan antara TNI dan masyarakat, sebagai upaya nyata dalam mendukung pembangunan di tingkat local,” ujarnya.


Dalam kesempatan ini, Serka Juliadi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat binaan untuk terus berusaha dan bekerja keras, serta saling menjaga keamanan dan ketertiban bersama demi terwujudnya lingkungan yang aman, damai, dan harmonis. (Pendim_1307)


(Ihwan)

TerPopuler