Anggota Koramil 1612-03/Reok Turut Dukung Pemasangan Mesin Pompa Air di Teing Kole, Manggarai


Anggota Koramil 1612-03/Reok Turut Dukung Pemasangan Mesin Pompa Air di Teing Kole, Manggarai

Rabu, 19 Juni 2024, Juni 19, 2024


Jejakkriminal.online

Reok, 19 Juni 2024 – Dalam upaya mendukung pengembangan pertanian di wilayahnya, Koramil 1612-03/Reok secara aktif turut serta dalam kegiatan pemasangan mesin pompa air di Lingko Laing, yang merupakan bagian dari POKTANI Teing Kole di Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur.


Serda Taufikurrahman Babinsa Koramil 1612-03/Reok, yang hadir dalam kegiatan tersebut, menyatakan pentingnya pemanfaatan teknologi pompa air untuk meningkatkan efisiensi penggunaan sumber daya air dalam pertanian lokal. "Kehadiran mesin pompa air ini akan sangat membantu para petani dalam mengoptimalkan hasil panen mereka, serta memperkuat ketahanan pangan di daerah ini," ujar Serda Taufikurrahman.


Selain itu, anggota POKTANI Teing Kole juga mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Koramil 1612-03/Reok. "Kami bersyukur atas bantuan serta bimbingan yang diberikan oleh Babinsa dan aparat terkait. Ini menunjukkan komitmen bersama dalam memajukan sektor pertanian di daerah kami," kata salah satu anggota POKTANI Teing Kole.


Kegiatan ini merupakan bagian dari program Kolaborasi TNI dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan petani dan ketahanan pangan di tingkat lokal.


Ihwan 

TerPopuler