Alibaba DPD Kabupaten Serang Hadiri HUT Bhayangkara ke-78


Alibaba DPD Kabupaten Serang Hadiri HUT Bhayangkara ke-78

Sabtu, 29 Juni 2024, Juni 29, 2024

Serang, jejakkriminal.net -

Organisasi Aliansi Banten Bersatu (Alibaba) DPD Kabupaten Serang hadiri undangan dari Bapak Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko dalam acara HUT Bhayangkara ke-78 di Halaman Mapolres Serang, Jumat (28/6/2024).


Kepada awak media, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Banten Bersatu (DPD Alibaba) Kabupaten Serang mengucapkan, "kami dari perkumpulan Aliansi Banten Bersatu mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun yang ke-78 untuk Bhayangkara. Atas undangannya dari Bapak Kapolres Serang (AKBP Condro Sasongko), kami bersama jajaran pengurus dan anggota bisa ikut hadir di acara "HUT Bhayangkara ke 78" tahun 2024 ini," ucap Bang Uci.


Perkumpulan Aliansi Banten Bersatu atau yang lebih dikenal dengan singkatan Alibaba ini didirikan oleh Ketum Alibaba, H. Sunjana, SE., M.Si pada tahun 2021 yang diharapkan mampu dan berjalan sesuai visi misi organisasi yaitu salah satunya sebagai mitra Pemerintah TNI dan Polri. 


Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Perkumpulan Alibaba DPP Pusat, Eli Fatulloh berharap, "Alibaba harus tetap eksis terus di semua wilayah yang ada di Provinsi Banten, semoga tetap maju dan jaya," imbuhnya.


(Taufik)

TerPopuler