Aksi Begal Meresahkan Masyarakat Sukadana Kayu Agung


Aksi Begal Meresahkan Masyarakat Sukadana Kayu Agung

Minggu, 16 Juni 2024, Juni 16, 2024


 Aksi Begal Meresahkan Masyarakat Sukadana  Kayu Agung 

OGAN KOMERING- Jejakkriminal.online*


 ILIR, Berkali-kali Aksi begal meresahkan masyarakat diwilayah Jalan Letnan Muchtar Soleh Suka Dana Kecamatan Kayuagung Ogan Komering Ilir pasalnya hingga kini pelakunya masih juga belum terungkap dan tertangkap


Baru-baru ini kembali lagi terjadi pembegalan disiang bolong dikawasan tersebut, TKP tidak jauh dari tambak ikan. Kali ini korbannya 2 remaja yang dibegal dan ditodong oleh pelaku menggunakan pisau keleher Korban sehingga korban harus kehilangan Handphone.


Setelah kejadian, korban FN (14) dan AU (12) didampingi orangtuanya melaporkan kejadian tersebut ke Polres OKI pada hari Jumat 14 Juni 2024.



Nf (43) orang tua korban korban menceritakan kemedia ini atas apa yang dialami anaknya, saat itu sekira pukul 15:00 WIB mereka berniat ingin mengambil moment poto-poto bersama diatas jembatan tepatnya diatas jembatan fly over yang tidak terpakai di Suka Dana kecamatan Kayuagung OKI.



"Mereka berenam lagi duduk santai sambil berpoto, kemudian datang dua orang laki laki yang tak di kenal menggunakan sepeda motor dengan membawa pancing", terang NF, Sabtu (15/06/2024).



"Mereka tidak menaruh rasa curiga, disangka mereka orang ingin mancing ikan, kemudian dua orang tersebut membelokan motornya mendekati korban dan langsung merampas 2 unit hp ditangan AU yang dipegangnya karena ia menjadi juru poto", lanjut NF.



Korban sempat berontak, ingin merebut kembali hp yang sudah dirampas, namun pelaku langsung menodongkan pisau keleher AU. Dengan rasa takut AU harus pasrah kehilangan ke 2 hp ditangannya yang satu nya milik FN.



"Sementara kelima teman AU dan FN tidak berani berbuat apa-apa karena diancam menggunakan pisau kemudian kedua pelaku dengan santai langsung pergi turun jembatan", paparnya.



Usai kejadian orang tua korban melaporkan kejadian tersebut kepolres OKI dengan bukti lapor Nomor : STTLP/557/VI/2024/SUMSEL/RES OKI.



"Kami minta agar pelaku ini secepatnya bisa ditangkap karena sangat meresahkan masyarakat, ini PR penting bagi institusi kepolisian khususnya polres OKI untuk mengungkap dan menangkap pelaku begal diwilayah tersebut karena sudah sangat meresahkan masyarakat jangan sampai terjadi korban jiwa", pinta NF.



"Menurut informasi diwilayah ini sudah berkali-kali, mungkin sudah puluhan aksi begal ini terjadi ditempat yang sama. Puluhan kali juga mungkin korban melapor ke polisi, tapi sayangnya hingga kini belum terungkap dan tertangkap", ujar NF Aneh.



Sementara Kapolres OKI AKBP Hendrawan mengatakan akan menindaklanjuti laporan tersebut.



"Terimakasih infonya Pak, laporan kami tindaklanjuti, dan kami atensikan untuk peningkatan patrolinya Pak", jawab Kapolres singkat ( Agung )



TerPopuler