Ajudan Bupati oki Di Bagian Pemda Selingkuh Dengan wanita Berstatus Istri Orang


Ajudan Bupati oki Di Bagian Pemda Selingkuh Dengan wanita Berstatus Istri Orang

Senin, 10 Juni 2024, Juni 10, 2024

Ogan Komering Ilir,Jejak Kriminal Online.

Ajudan Bupati Oki,Pj Asmarwijaya Msi,yang Stanbay diruangan Bupati oki Diduga berinisial (RU).ada hubungan gelap dengan wanita disalah satu intansi pemerintahan kabupaten ogan komering ilir.

Hubungan selingkuh ini diketahaui oleh suami wanita berinisial (mawar) nama samaran selingkuhan Ajudan bupati oki (RU) melalui pesan Meesger di Hp mawar di duga hubungan harmonisi (RU) dan (mawar) sudah melebihi pasangan layaknya suami istri,seperti nya kedua selingkuhan ini sudah pernah melakukan hubungan badan di ruangan Bupati oki,mereka tidak mengulangi nya lagi karna posisi ruang bupati oki saat ini kurang aman.

Bahkan selingkuhan wanita Ajudan Bupati oki (RU) ini minta disiapkan rumah kosong yang dilengkapin tempat tidur agar kedua selingkuhan ini bisa ketemu tiap hari dan bisa melakukan hubungan layaknya suami istri. Dan (RU) melalui pesan singkat nya yang di kirim mengajak wanita selingkuhan nya untuk keluar malam untuk melakukan hubungan badan,gerak gerik (RU) selalu memantau wanita selingkuhannya dan selalu menanyakan keberadaan suami wanita selingkuhan nya tersebut.

Terbongkar nya hubungan ini akibat hp wanita selingkuhan Ajudan bupati oki (RU) lobet dan menyuruh anak nya untuk di cas dan anak nya menyuruh bapak nya ketika di cas di situ lah tau nya suami wanita selingkuhan (RU) mereka ada hubungan gelap dan di baca pesan pesan mereka bedua.

Permasalahan ini akan dilaporkan suami wanita selingkuhan Ajudan Bupati oki ke unit PPA Polres Oki dan di dampingi oleh media Jejak kriminal.apa tindakan selanjut nya akan kami serahkan ke pihak berwajib apa bila kedua selingkuh ini suka sama suka mau di apakan yang jelas sudah mencoreng nama pemerintahan kabupaten oki.

Sampai berita ini di naikan 10 juni 2024.

(Ak).







 

TerPopuler