Ungguli SMKN 2 dengan Skor 1-4 ,SMAN 3 Masuk Final Popda


Ungguli SMKN 2 dengan Skor 1-4 ,SMAN 3 Masuk Final Popda

Kamis, 30 Mei 2024, Mei 30, 2024

Pangkalpinang,Jejakkriminal.Online -

Team sepak bola Popda SMA n 3 Pangkal Pinang berhasil menang lawan SMK n 2 dengan skor 4-1 di Studion Depati Amir,Kota Pangkal Pinang.Rabu(29/05/2024).


Keempat gol dari SMA n 3 sangat gemilang,sehingga memberi kemenangan menuju semi final selanjut nya melawan SMA n 4 Pangkal Pinang Jumat sore.


Sedangkan gol balasan dari SMAk n 2 cukup bagus sehingga skor akhir 4-1. Sehingga peluit panjang menunjukkan waktu nya habis .


"Dengan ini yang kita dapat cukup menarik,SMA 3 menuju final Popda Kepulauan Bangka melawan SMA n 4,namun dari itu pertandingan makin seru",ungkap Indra.


"Dengan ini kami akan melakukan latihan lagi demi team sepak Pangkal Pinang, untuk menuju tingkat provinsi,menuju Nasional maka dari itu kami juga berharap SMA n 3 bermain lebih bagus lagi.


Pelatih sepak bola SMA n 3 Pangkal Pinang Coach Indra,mengatakan hasil hari ini cukup memuaskan untuk peluang juara makin besar untuk anak didik nya.


Dengan ini kami beserta team Sma n 3 insyallah akan menjuarai Popda yang di selenggarai di Studion Depati Amir kota Pangkal Pinang Kepulauan Bangka Belitung.ungkapnya


(Pedro)

TerPopuler