Unggul 139 Suara Darwin Tarigan Siberu Kembali Terpilih Sebagai Ketua KUD RATA masa Bakti 2024-2028


Unggul 139 Suara Darwin Tarigan Siberu Kembali Terpilih Sebagai Ketua KUD RATA masa Bakti 2024-2028

Jumat, 31 Mei 2024, Mei 31, 2024

 

Langkat,Jejakkriminal Online - Darwin Tarigan Siberu unggul 139 suara dari 4 pesaingnya dalam pemilihan Ketua  Koperasi Unit Desa Rahmad Tani (KUD RATA) yang digelar di ruang gedung serbaguna KUD RATA C III Desa PIR ADB Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat Sumatera Utara,Kamis (30/05/2024) 


Hasil perolehan suara kelima calon Ketua Koperasi Unit Desa ( KUD) Rahmad Tani (RATA) tersebut,"Darwin Tarigan siberu memperoleh 319 suara, Sadar Manogihon Silaban 16 suara, M.Sutarno Nj 37 suara, Agus Suripno 44 suara dan Davit Keliat 11 suara.


Darwin Tarigan Siberu mengucapkan puji syukur kepada Allah swt atas terpilihnya kembali menjadi Ketua KUD RATA masa bakti 2024-2028,terima kasih saya kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja maksimal dalam menjalankan tugasnya.


Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta kelompok tani yang  kembali memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Koperasi Unit Desa(KUD)Rahmad Tani (RATA),ujar Darwin.

Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Langkat H.Syahrizal,S.Sos,M.SI memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara rapat anggota tahunan (RAT) sekaligus pemilihan ketua KUD RATA yang telah bekerja dengan baik sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.


Lebih lanjut Syahrizal mengatakan pada awak media,"walaupun tahapan penghintungan suara berakhir pada malam hari,kami harus menunggunya,agar ketua dan pengurus yang terpilih bisa langsung dilantik sehingga besok harinya bisa bekerja


Salah seorang perwakilan dari kelompok tani Paino (48) memberikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali Bapak Darwin Tarigan Siberu sebagai Ketua Koperasi Unit Desa Rahmad Tani (RATA)


Dibawah kepempimpinan beliau (Darwin) Koperasi Unit Desa Rahmad Tani mengalami peningkatan,mudah-mudahan yang sudah baik ini kedepannya bisa lebih baik lagi sehingga dapat semakin meningkatkan kesejahteraan perekonomian karyawan ujarnya kepada awak media.


Adapun Ketua dan pengurus KUD RATA terpilih yang  dilantik oleh Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Langkat, Ketua Darwin Tarigan Siberu, Sekretaris Saiban,Bendahara Jhon Raniman Tarigan dan beberapa badan pengawas. (DL)



















TerPopuler