Tunas Depati Amir Vs Perlang FC Final Liga Asian Soccer Championship 2024


Tunas Depati Amir Vs Perlang FC Final Liga Asian Soccer Championship 2024

Senin, 27 Mei 2024, Mei 27, 2024




Bangka,Jejakkriminal.Online -

Liga usia dini usia 10/12 yang diselenggarakan kades Samsul Bahri di Desa Air Anyir,kabupaten Bangka,sangat banyak diminati oleh seluruh kepulauan Bangka Belitung.


Dari pantauan awak media acara final anak usia 12 antara Tunas Depati Amir vs Perlang Jaya sangat seru sekali sehingga penonton sangat tegang dipertandingan di lapangan Mudel Desa Air Anyir.


Kata coach Candra dan coach Perlang fc pertandingan sangat seru sehingga hasilnya 0-0,sampai babak kedua wasit meniup peluit panjang sehingga permainan berakhir dengan hasil imbang.ungkapnya


" hal itu wasit memanggil para coach untuk adu pinalti, masing masing team, Tunas Depati Amir vs Perlang FC penendang dilakukan 3 orang pemain,dengan hasil tersebut score pertandingan 3-2 sampai akhir pertandingan dimenangkan (TDA) Kota Pangkal Pinang.


 ketua pendiri Tunas Depati Amir (Khailano ) kami bangga untuk anak didik U 12 piala liga ASC juara 1 dari 32 peserta,maka dari itu untuk coach Candra,Aidi,Febri,Cong,yang membantu untuk anak didik TDA kota Pangkal Pinang saya berterimakasih banyak atas support nya.

 


"Pembagian mendali dan piala kejuaraan Liga Asian Soccer Championship anak usia dini U 10/12,Kades Samsul Bahri selaku orang yang menyelenggarakan di desa Air Anyir kabupaten Bangka.


Maka dari itu kami selaku penyelenggara liga usia dini U10/12 terselenggara dengan baik,maka kami beserta panitia dan seluruh masyarakat atas berpartisipasi turnamen dilapangan Mudel,Desa Air Anyir banyak berterima kasih ikut serta  dalam turnamen liga (AFC).


(Pd)

TerPopuler