Tindaklanjuti Info Masyarakat Terkait Peredaran Sabu - Sabu, Kapolsek Saribudolok Cek Lokasi, Hasilnya Negative


Tindaklanjuti Info Masyarakat Terkait Peredaran Sabu - Sabu, Kapolsek Saribudolok Cek Lokasi, Hasilnya Negative

Rabu, 01 Mei 2024, Mei 01, 2024
Jejak Kriminal On Line.
Simalungun,
01/05/2024.
Pada hari Selasa  tanggal 30 April  2024 sekira pukul 09.00 wib Kapolsek Saribudolok AKP NELSON MANURUNG S.H mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan adanya lokasi tempat peredaran Narkoba Jenis Shabu di Perladangan Dusun 3 Nagori Siboras Kecamatan Pamatang Silimahuta.

Adapun informasi yang didapat bahwa di tempat tersebut telah menjadi lokasi transaksi Narkoba jenis shabu. Namun setelah dilakukan patroli dan monitoring dilokasi  ternyata hasil nya Negatif 

Untuk memastikan kebenaran informasi yang di dapat selanjutnya Kapolsek bersama dengan Personil Polsek Saribudolok dan Pangulu Nagori siboras Bapak Esron Girsang bersama dengan Tokoh Pemuda Bapak Junion Tondang melakukan  investigasi dan upaya penggerebekan, ternyata dilokasi tersebut tidak ada ditemukan pengedaran/transaksi penyalahgunaan Narkoba.

Kapolsek Saribudolok AKP Nelson Manurung SH bersama jajaran melanjutkan patroli dan monitoring kamtibmas ditempat yang disinyalir menjadi lokasi transaksi narkoba. Upaya penggerebekan tersebut dilaksanakan bersama kepala lingkungan setempat beserta warga.

Adapun personil yang dilibatkan dalam kegiatan pengecekan di lokasi yakni ;
AKP Nelson Manurung S.H, AIPTU Z.A Lubis,AIPTU D.Sembiring,
AIPTU B.Sihombing,
AIPDA MHD. Virgo,
BRIGADIR Zulfan Nur,AIPDA S.Harahap,
Pangulu nagori Siboras  Esron Girsang,dan
Tokoh Pemuda Junion Tondang.

Seluruh rangkaian kegiatan pengecekan dan penyisiran lokasi yang di informasikan berjalan dengan lancar dan aman.(Gucci Heri)

TerPopuler