Tim Sepak Bola SMA 04 Siap Menuju Final Popda,Usai Lewati Pertandingan Yang Menegangkan


Tim Sepak Bola SMA 04 Siap Menuju Final Popda,Usai Lewati Pertandingan Yang Menegangkan

Rabu, 29 Mei 2024, Mei 29, 2024

 

Fhoto : Team Sepak Bola SMA 04 Pangkal Pinang


Pangkal pinang,Jejakkriminal.Online

Melewati pertarungan yang sangat melelahkan, Tim Sepak Bola SMA n 4 akhirnya berhasil mengalahkan Tim Sepak Bola SMK 1, dengan skor 5-0 di Stadion Depati Amir,Pangkal Pinang Kepulauan Bangka belitung.


Babak pertama team sekolah SMA  n 4 pangkal pinang dengan SMk 1  pkp 3-0 hingga waktu habis babak pertama,sehingga semua club beristirahat sebentar.


Masuk babak kedua SMa n 4 pkp dan SMK 1 pkp kembali dimulai sehingga terjadi nya gol lagi 2-0,namun skor akhir pertandingan 5-0 sampai hingga peluit panjang berakhir dibunyikan.


Rezeki masih berpihak untuk SMA n 4 pangkal pinang,akhirnya keluar sebagai pemenang.untuk menjamu Sma n 3 di final Popda hari Jumat di stadion Depati Amir pangkal pinang.


"Alhamdulillah berkat perjuangan anak- SMA n 4 pkp atas support dan serta semangat dari seluruh penonton diatas atribun yang hadir di stadion,kita bisa lolos ke babak final," ungkap Coach Adesetya Hadi usai pertandingan.


Atas keberhasilan ini SMA 4 sebelumnya menyaksikan pertandingan turut mengaku sangat bangga atas perjuangan anak-didik yang berhasil menuju ke babak final melawan SMA n 3.


"Tentunya keberhasilan ini sangat membanggakan yang patut diapresiasi untuk anak didik kami,yang bisa membawa kemenangan ," ujar Adesetya hadi.


Namun, AdeSetya Hadi juga menyampaikan kepada pemain sepak bola SMA n 4 pangkal pinang,"Semoga pada pertandingan final nanti, anak asuhan mampu memberikan permainan terbaik serta menjadi juara," harapnya.




(Pedro pebrianto)

TerPopuler