S.P. Bun Basis Meranti Paham Apresiasi Pembangunan Rumah Baru dan Perbaikan Rumah Karyawan


S.P. Bun Basis Meranti Paham Apresiasi Pembangunan Rumah Baru dan Perbaikan Rumah Karyawan

Minggu, 26 Mei 2024, Mei 26, 2024


Meranti,Jejak Kriminal.Online -


Juli Pamilu Siregar selaku Ketua Serikat pekerja perkebunan SP Bun PTPN IV Regional 2  basis kebun Meranti Paham,mewakili seluruh karyawan kebun Meranti paham mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Manajemen PTPN IV regional II atas pembangunan Rumah Baru sebanyak 4 pintu dan Perbaikan rumah sebanyak 3 pintu di tahun 2024 ini,26/05/2024.



"Dengan adanya pembangunan dan perbaikan rumah ini diharapkan karyawan lebih nyaman dan semakin bersemangat dalam menggali potensi produksi demi mewujudkan perusahaan sehat karyawan sejahtera" tambahnya.

Salah seorang karyawan yang menempati rumah baru yaitu L. Hasibuan kepada awak media mengatakan bahwa sangat senang dengan rumah dinas yang baru, "Rumahnya besar ada 3 kamar dan dapurnya bagus ada tempat cuci piringnya,"
yang pasti sangat nyamanlah dan sangat layak untuk ditempati,
kami sebagai karyawan kelas bawah ini sangat bersyukur dan sangat berterimakasih kepada menagemen PTPN IV regional II khususnya Menagemen kebun Meranti paham, yang sangat peka dan memperhatikan kesejahteraan kami sebagai pejuang terdepan tandan berduri ujar Hasibuan, kepada awak media.



Manajer Kebun Meranti Paham Dennis Nichova mengatakan PTPN IV regional II sangat serius dalam penyediaan rumah layak huni bagi karyawan,hal ini dibuktikan dengan adanya program "Digitalisasi survey kondisi rumah" yang dilaunching pada bulan Mei 2024
Adapun tujuan program ini untuk 
efisiensi dan efektivitas pemakaian anggaran perbaikan/pemeliharaan rumah serta memastikan karyawan menempati rumah layak huni.

Dennis juga sangat mengapresiasi kebijakan menagemen yang sangat memperhatikan kebutuhan mendasar para pejuang tandan berduri kata Maneger Kebun Meranti Paham.


(Gucci Heri)

TerPopuler