Semangat Pra TMMD Ke-120, Kodim 1307/Poso Kejar Target Penyelesaian Pembangunan


Semangat Pra TMMD Ke-120, Kodim 1307/Poso Kejar Target Penyelesaian Pembangunan

Sabtu, 04 Mei 2024, Mei 04, 2024


POSO Jejakkriminal.online - Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 tahun 2024 Kodim 1307/Poso sekarang ini masih terus berlangsung. Anggota Koramil Kodim 1307/Poso terlihat sangat aktif mulai dari awal dibukanya Pra TMMD hingga mendekati hari dibukanya TMMD, Sabtu (04/05/2024).


Kegiatan Pra TMMD ke-120 yang mengambil beberapa sasaran terus dilaksanakan dengan harapan sasaran dapat selesai bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD nanti, anggota Koramil Kodim Poso tidak surut semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat.


Saat ini pengerjaan pembangunan Sanitasi juga terus berlangsung. Keakrabanpun semakin terlihat manakala prajurit melakukan pekerjaan bersama sama dengan masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya Pra TMMD ke- 120 ini.


Meski dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan. Karena kegiatan Pra TMMD harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan.


Reporter : ihwan

TerPopuler