Sambut HUT, PTPN Dan PKS Mayang Salurkan Sembako Kepada Kaum Dhuafa


Sambut HUT, PTPN Dan PKS Mayang Salurkan Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Kamis, 30 Mei 2024, Mei 30, 2024


Simalungun,Jejak Kriminal.Online -

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN) Grup yang ke - 28, PTPN IV Regional Unit Group I Kebun dan PKS Mayang melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako sebanyak 50 unit.

Perunitnya terdiri dari 5 Kg beras, 2 Kg gula pasir dan 2 liter minyak makan, kepada Kaum Duafa di sekitar kebun Mayang, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, pada hari Rabu tanggal 29 Mei 2024 pukul 09.30 WIB

Penyerahan sembako tersebut dilakukan di 5 Desa sekitar, yang mana pihak manajemen bekerja sama dengan Perangkat Desa untuk memberikan bantuan secara langsung.

Manajer kebun dan PKS Mayang Januar Saragih dalam sambutan melalui perwakilannya menyampaikan pemberian sembako ini adalah salah satu wujud kepedulian PTPN Group kepada masyarakat sekitar perusahaan dan kami juga mohon kepada bapak ibu untuk terus mendoakan kami dan perusahaan ini agar selalu diridhoi oleh Allah SWT.


"Terimakasih atas kerja sama semua pihak sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana awal."

Kegiatan ini dihadiri oleh Perwakilan Manajemen Kebun dan Pabrik Mayang serta Perangkat desa sekitar.




(Gucci Heri)

TerPopuler