Ratusan Kader PKN langkat Dampingi Abd Rasyidin Pane SH Terima SK DPD PKN Sumut Jadi Ketua DPC PKN Langkat


Ratusan Kader PKN langkat Dampingi Abd Rasyidin Pane SH Terima SK DPD PKN Sumut Jadi Ketua DPC PKN Langkat

Minggu, 05 Mei 2024, Mei 05, 2024



Langkat. Jejakkriminal.online


Ratusan kader Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Langkat turut serta menghadiri penerimaan Surat Keputusan (SK) DPC PKN Langkat dari DPD PKN Sumut di kantor PKN Sumut Kelurahan Petisah Tengah,  Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Minggu (5/5/2024) 


Abd Rasyidin Pane SH sebagai Ketua DPC PKN Langkat menerima SK dengan didampingi Penasehat PKN langkat Muhammad Raffi S.Pd dan Korda PKN Binjai-langkat  Fery Zebua dari Ketua DPD PKN Sumut Maruli Aner Siagian didampingi Sekretaris Hendra Gunawan Purba dan Ketua Harian Rendi Siagian serta pengurus lainnya. 


Ketua DPD PKN Sumut Maruli Aner Siagian melalui Sekretarisnya Hendra Gunawan Purba berpesan agar Ketua terpilih dapat segera melakukan konsolidasi dan segera melakukan komunikasi dengan Forkopimda.


Ketua Harian DPD PKN Sumut Rendi Siagian dalam arahannya mengatakan agar setelah penyerahan SK ini, dirinya meminta agar Ketua DPC PKN Langkat terpilih segera melaksanakan pelantikan secepatnya agar roda–roda organisasi terus berjalan.


Ketua DPC PKN Langkat Abd Rasyidin Pane SH di dampingi Sekretarisnya Petrus Roberto Ginting  SH di sela-sela kesibukan usai menerima SK mengatakan " Alhamdulillah pada sore ini Kami dari DPC Kabupaten Langkat mendapat amanah dari Ketua DPD PKN Sumatera Utara untuk pengambilan SK agar SK yang di berikan ini agar bisa kami hibahkan kembali di kabupaten Langkat". Ujarnya


"Kami akan siap membesarkan dan membuat Pemuda Karya Nasional di Kabupaten Langkat lebih di hargai, lebih disegani dan lebih bisa bermanfaat bagi kabupaten Langkat". Ujarnya lagi


Sedangkan Penasehat PKN langkat Muhammad Raffi S.Pd mengatakan tentunya ini hari yang baik dan mendukung Ketua DPC Kabupaten langkat Abd Rasyidin Pane SH untuk terus membesarkan PKN langkat agar semangkin jaya. Ujarnya(Jun)

TerPopuler