Sambut HUT, PTPN dan PKS Dolok Ilir Laksanakan Kegiatan Beri Sembako Kepada Masyarakat


Sambut HUT, PTPN dan PKS Dolok Ilir Laksanakan Kegiatan Beri Sembako Kepada Masyarakat

Kamis, 30 Mei 2024, Mei 30, 2024


Simalungun,JejakKriminal.Online -

Dalam rangka menyambut HUT PTPN Group ke-28 Tahun 2024, PT Perkebunan Nusantara IV Regional-II Kebun dan PKS Dolok Ilir melaksanakan Program TJSL yaitu Kegiatan pemberian sembako gratis sejumlah 50 paket terdiri dari 5 Kg beras, 2 liter minyak goreng, 2 Kg gula putih kepada masyarakat kurang mampu dari Desa-Desa sekitar Kebun dan PKS Dolok Ilir ( Desa Purwosari, Desa Bandar Selamat, Desa Amansari, Desa Bahung Huluan, Desa Dolok Tenera, Desa Dolok Ilir-1,Desa Dolok Mainu dan Desa Padang Mainu ) Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, pada hari Rabu tanggal 29 Mei 2024 pukul 10.00 WIB. Acara penyerahan sembako gratis dilaksanakan di teras sentral kantor Kebun Dolok Ilir.



Sujianto selaku Pangulu Nagori Dolok Tenera dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Perkebunan Nusantara IV Regional-II Kebun dan PKS Dolok Ilir yang telah melaksanakan kegiatan pemberian sembako gratis kepada masyarakat yang kurang mampu dari desa-desa sekitar Kebun dan PKS, beliau berharap kegiatan ini bisa berkesinambungan, juga ucapan selamat Hari Ulang Tahun yang ke-28 PTPN Group, semoga tetap jaya selalu.

Ketua SPBUN Basis Kebun dan PKS Dolok Ilir Abdul Hadi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dalam bentuk berbagi sembako gratis kepada masyarakat sekitar Kebun dan PKS, harapannya masyarakat disekitar Kebun dan PKS merasa bahwa PTPN-IV Regional-II Kebun dan PKS Dolok Ilir hadir ditengah-tengah mereka dan masyarakat juga ikut berpartisipasi menjaga keamanan Kebun dan PKS Dolok Ilir dari orang orang yang tidak bertanggung jawab sebagai bentuk kerjasama yang saling bersinergi.



Manajer PKS Dolok Ilir Ratya A Sinulingga dalam sambutannya menyampaikan “ Dengan pemberian sembako gratis ini adalah wujud kepedulian PTPN Group terhadap kondisi masyarakat sekitar Kebun. Dan kami mohon doa dari Bapak dan Ibu agar perusahaan mendapatkan keberkahan dari Allah Tuhan Yang Maha Esa. Kiranya bantuan sembako gratis ini dapat bermanpaat kepada Bapak dan Ibu sekalian.”



Acara pembagian sembako gratis dihadiri, Manajer Kebun Dolok Ilir dan seluruh Karyawan Pimpinan, Manajer PKS Dolok Ilir dan Seluruh Karyawan Pimpinan, Pengurus SPBUN Basis Kebun dan PKS Dolok Ilir, Pangulu Nagori Dolok Tenera, dan masyarakat penerima bantuan.

Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian sembako gratis, sesi poto bersama dan salam salaman.



(Gucci Heri)

TerPopuler