Proyek Irigasi jalan Di Duga Sebagai Penyebab Kemacetan Dipertigaan Desa Rawa Kambing


Proyek Irigasi jalan Di Duga Sebagai Penyebab Kemacetan Dipertigaan Desa Rawa Kambing

Rabu, 22 Mei 2024, Mei 22, 2024


   

Tangerang,Jejakkriminal.Online -

Di pertigaan Desa Rawa Kambing Cileduk Tangerang hampir setiap hari mengalami kemacetan yg luar biasa dan tidak ditemukan petugas keamanan yg perduli.(21-5-2024)

Dari tanggal 18-5-2024 sd 21-5-2024 hampir setiap hari mengalami kemacetan di perkirakan mencapai 3 km dan sangat meresahkan masyarakat sekitarnya .

Temui warga sekitar dan di tanyakan langsung dari wartawan, dahulu sebelum adanya proyek irigasi jalan di wilayah tersebut sangat kondusif tampa hambatan .

Dan projek irigasi menurut warga sekitar pembangunannya sangat lambat sekali, malah ditemukan langsung dari wartawan tidak adanya para pekerja dan belum ditemukan papan anggaran pembangunanya .

Warga Ciledug Rawa kambing meminta langsung kepada kami supaya pembangunannya dipercepat oleh tim kontraktornya supaya tidak terjadi hambatan atau kendala di wilayah jln Ciledug Semanan di mohon kepada salah satu warga agar pembangunanya dipercepat,bilamana sampai mengganggu perjalanan.

Diminta supaya pihak kontraktor di kenakan sangsi dengan alasan memperlambat pekerjaan dan mengabaikan ketertiban lingkungan setempat.

(Bayu)

TerPopuler