Pj Bupati Bondowoso Lantik 6 Pejabat Eselon II


Pj Bupati Bondowoso Lantik 6 Pejabat Eselon II

Selasa, 21 Mei 2024, Mei 21, 2024

 



Bondowoso,Jejakkriminal.Online -

Bupati Raden Bagus Assra Enam Pejabat eselon II di kalangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso, dilantik dan diambil sumpah jabatan, Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan secara langsung oleh Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto. Senin (20/5/2024)


Seperti diketahui, 6 Pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan antara lain, Dadan Kurniawan saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Mahfud Junaedi saat ini menjabat sebagai Kepala BKPSDM, Munandar saat ini menjabat sebagai Kepala Diskoperindag, Sigit Purnomo saat ini menjabat sebagai Kepala BPBD, Haeriah Yuliati saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Hary Sucahyono saat ini menjabat sebagai Asisten III.


Menurutnya, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut merupakan pelaksanaan surat keputusan Bupati dalam pemberhentian dan pelantikan pejabat di kalangan Pemkab setempat. 




Ia menjelaskan, dalam pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Tinggi Pratama (JPT) ada beberapa hal yang telah dipertimbangkan oleh Pemerintah kabupaten Bondowoso.



Melalui Momentum pelantikan tersebut, Pj Bupati Bondowoso berharap agar Pejabat yang telah dilantik bisa segera melakukan koordinasi dan konsolidasi ditempat yang baru


Mutasi ini adalah hal yang biasa dilakukan, ada beberapa hal yang masuk dalam pertimbangan, seperti pak Sigit itu telah lama di Diskoperindag, ” katanya


Dirinya berharap, dengan dilantiknya 6 Pejabat tersebut bisa membawa pembangunan Kabupaten Bondowoso lebih kedepan.Tuturnya.



Ditegaskannya, sumpah yang telah diambil agar tidak dijadikan formalitas saja, akan tetapi diharapkan bisa menjadi pemicu peningkatan etos kerja di Instansi yang ditempati.


“Bukan hanya janji diatas kertas, jadilah teladan dalam disiplin, PNS yang bermartabat adalah yang menjunjung tinggi martabat dan mengacu pada etika yang berlaku, Paparnya.

(Yudie)

TerPopuler