Pihak Pasar Malam Kurnia Jaya Bertanggung Jawab Kepada Korban Atas Tragedi Kecelakaan Sebelumnya


Pihak Pasar Malam Kurnia Jaya Bertanggung Jawab Kepada Korban Atas Tragedi Kecelakaan Sebelumnya

Kamis, 30 Mei 2024, Mei 30, 2024



Way Kanan,Jejakkriminal.Online -


Setelah dua hari melakukan pengobatan di ruang Camelia 04 Rumah Sakit Handayani Kotabumi, korban ditemani Langsung oleh pengurus Pasar Malam Kurnia Jaya, Surya bersama dengan pihak keluarga Korban.


Hal ini diterangkan langsung oleh Suami Korban Rahmat yang merupakan Ketua Bara JP Kabupaten Way Kanan, ia membenarkan bahwa pihak pasar malam telah bertanggung jawab atas kerugian yang dialami korban.


"Iya mulai dari Puskesmas, Rumah Sakit Kamino dan juga Rumah Sakit Handayani semua biaya pengobatan ditanggung oleh Pihak Pasar malam, bahkan pengurus Pasar Malam Kurnia Jaya (Surya red) turut langsung menjaga korban di Rumah Sakit Hingga hari ini"terangnya.


Lanjut Rahmat, pihak keluarga Korban menyatakan untuk memperoleh kan Kembali Pasar Malam Kurnia Malam dilanjutkan.


"Saya selaku korban tidak merasa keberatan untuk dilanjutkan kembali pasar malam Kurnia Jaya"jelasnya.


Masih Kata Rahmat rencananya besok, Rabu (30/05/2024) pihak pasar malam bersama dengan korban akan mengurus surat-surat perdamaian di Polsek Baradatu.


Hal ini juga dibenarkan oleh Pengurus Pasar Malam Kurnia Jaya, Surya bahwa pihaknya tidak merasa keberatan untuk bertanggung jawab terhadap korban.


"Alhamdulillah mulai dari Awal kejadian hingga Rumah Sakit kita sudah bersama dengan keluarga, dan kita bertanggung jawab atas semua biaya dan kerugian yang dialami Korban Atas Nama Fitri, dan hal ini juga tidak ada paksaan maupun tekanan dari pihak mana pun"pungkasnya.

TerPopuler