Piala Asia U-23 , Polres Way Kanan Bersama Warga Nobar Timnas Indonesia VS Irak.


Piala Asia U-23 , Polres Way Kanan Bersama Warga Nobar Timnas Indonesia VS Irak.

Jumat, 03 Mei 2024, Mei 03, 2024




Way Kanan. Jejakkriminal 


Polres Way Kanan menggelar acara nonton bareng (Nobar) pertandingan Tim Nasional Indonesia (Timnas) U-23 melawan Timnas Irak U-23 di ajang piala Asia U-23, yang berlangsung pada Kamis, 02 Mei 2024, pukul 22.30 WIB, di GSG Pesat Gatra Polres Way Kanan.


Acara nonton bareng dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, pejabat utama, anggota dan masyarakat sekitar Polres Way Kanan. 


Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar menjelaskan nobar pada perebutan Juara 3 Piala Asia U-23 ini digelar terbuka bagi masyarakat umum. Jadi masyarakat diundang untuk bersama-sama menikmati pertandingan yang disiarkan langsung dari Doha, Qatar, ini.


Lanjutnya, tujuannya untuk memberikan dukungan dan doa terhadap tim garuda muda dan memupuk rasa Nasionalisme, semangat olahraga dan mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dan masyarakat,”Ungkapnya. 

..



"Kami berharap dengan adanya acara seperti ini,hubungan antara anggota dan masyarakat semakin harmonis,". Ucapnya.


Para penonton nobar pun terlihat sangat antusias menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia VS Irak.


Mereka bergembira saat Timnas Indonesia berhasil mencetak gol dan memberikan dukungan semangat untuk para pemain Timnas. Meskipun pada akhirnya Indonesia harus kalah oleh Irak dengan skor 2-1.

TerPopuler